Syahron Nazil Resmi Jabat Pjs Sekda PALI

PALI,liputan Sumsel.com Demi mempercepat roda Pemerintahan ,Bupati PALI, Ir H  Heri Amalindo MM, resmi melantik Syahron Nazil SH sebagai   Pejabat Sementara (Pjs) Seketaries Daerah (Sekda) kabupaten penukal abab lematang ilir (PALI)  ) bertempat diaula ruang rapat kantor bupati pali jalan merdeka km 10 kecamatan talang ubi. Pada Jumat (18 /5 )

Tampak hadir di acara pelantikan tersebut  ,  Ketua DPRD Kabupaten PALI. Drs H Soumarjono ,asisten,staf Ahli bupati,jajaran SKPD,FKPD,para Camat tokoh agama  serta tamu undangan yang lainya .

Dalam sambitannya bupati  , Ir H Heri Amalindo MM , dirinya  ingin mempercepat roda pemerintahan sehingga , untuk mengisi kekosongan Syahron Nazil di lantik sebagai Pjs sekertaris daerah ( Sekda)  kabupaten pali,  karena dirinya percaya  Syahron Nazilanda dapat menjalan kan tugas sebaik-baiknya ,dan sebagai mana mestinya " Ujar Bupati .

Masih di jelaskan Bupati, dengan harapan Seketaris daerah Yang baru ini,manpu  juga  mengengerakan  roda pemerintahan dan dapat bersinergi dengan seluruh satuan kerja perangkat daerah dan OPD  yang ada di kabupaten pali.

Menjadi sekda merupakan suatu amanah,semoga dengan dilantiknya PJS Sekda yang baru dapat mengemban tugas dengan sebaik baiknya,agar bisa mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik untuk mewujudkan Cita-cita Kabupaten Pali ke depan" ujar Bupati.( Len)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.