Sambut Asian Games,Pasukan Kuning Bersihan Kawasan Jakabaring Sport City (JSC)

Palembang, Liputan Sumsel.com- Semakin dekatnya perhelatan akbar Asian Games membuat setiap pihak yang terlibat memaksimalkan kinerja dan pelayannya, tak terlepas Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang yang akan memaksimalkan pasukan kuningnya untuk menjaga kebersihan kawasan Jakabaring Sport City (JSC) dan sekitarnya.

Nantinya Palembang bakal kedatangan ribuan atlet dan official peserta Asian Games, oleh sebab itu Pemkot Palembang sudah menginstruksikan kepada pihak Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Palembang untuk menambah jadwal angkut sampah dan pasukan kuning di kawasan JSC.

“Mulai minggu besok (29/7/2018) kita tambah jadwal angkut sampah di sana, begitu juga dengan pasukan kuningnya. Sehingga setiap sudut JSC akan terjaga kebersihannya,” ungkap Pelaksana Harian (Plh) Walikota Palembang, Harobin Mastofa usai Grand Opening Siloam Emergency Clinic Jakabaring di Lippo Plaza, Sabtu (28/7/2018).

Selain itu, pihaknya juga memastikan tim medis dari RSUD Palembang Bari serta armada pengangkut pasiennya akan berjalan maksimal. Pihaknya juga telah menyiapkan tenaga ahli untuk menangani kebutuhan atlet yang mengalami cidera maupun sakit selama pertandingan.

“Kita juga sudah mulai membenahi jalan serta memberi lampu penerangan pada jalur lintasan ambulance ke JSC. Jadi ketetapan waktu jemput pasien ke RSUD Palembang Bari sudah sesuai standarnya,” singkatnya

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.