Kemenkumham Sumsel Resmikan Dua Blok Baru Rutan Prabumulih

Prabumulih,liputansumsel.com--Kemenkumham Provinsi Sumatera Selatan,  Dr H Sudirman D Hury SH MM MSc,resmikan dua blok baru yang berada di Rutan Kelas IIB kota Prabumulih.pada kamis (09/08)

Gedung tersebut mendapat  bantuan dari CSR Bank BRI cabang Prabumulih, di beri nama Blok Britama 1 dan Britama 2  yang bertujuan untuk mengurangi over kapasitas bagi warga binaan kota prabumulih.

Dalam sambutannya Sudirman menjelaskan, Atas nama Kakanwil Kemenkumham Sumsel saya ucapkan terima kasih kepada Bank BRI atas bantuan pembangunan bloknya, semoga dengan di bantunya gedung ini dapat mengurangi kepadatan para warga binaan di rutan ini.

Masih di jelaskan Sudirman, kami mengharapkan kepada petugas lapas harus potensi dan produktif." "Prabumulih ini tempatnya strategis. Makanya kita minta petugasnya harus produktif," tegasnya.

Dalam kesempatan itu juga Kepala Rutan Kelas IIB Kota Prabumulih, Ronaldo Davinci Talesa AMD IP SH menjelaskan, blok britama 1 dan 2 merupakan bantuan dari CSR Bank BRI cabang Prabumulih,gedung ini untuk mengurangi kepadatan penghuni lapas yang sekarang di huni ada 467 orang.

Masih di jelaskan Ronaldo, luas bangunan satu blok yakni 5 X 10 dan 5 X 10 memakan biaya pembangunannya mencapai Rp 52.590.000 juta. "Kami ucapkan terima kasih banyak atas bantuan dan kerjasama yang terjalin selama ini. Semoga kedepannya makin terjalin dengan baik," ujarnya.

Satya Wardana selaku perwakilan Bank BRI cabang Prabumulih menambahkan, ini merupakan komitmen perusahaan untum menyalurkan CSR untuk ke masyarakatan. "Alhamdulilah penggunaanya tepat guna.Terima kasih atas kerja samanya selama ini dan semoga bermanfaat," ucapnya

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.