Coffee Morning Menjadi Ajang Silaturahmi Antara Pers,Polri dan Pemerintah

PAGARALAM,Liputansumsel.com - Dalam rangka meningkatkan Hari Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) tahun 2018, Polres Pagaralam menggelar Coffee Morning bersama Wartawan dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Selasa (4/9)

Coffe Morning tersebut di hadiri Kapolres Pagaralam AKBP Dwi Hartono SIK MH, Pj Wali Kota Musni Wijaya Ssos Msi, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Jaja SH,  Kepala Pengadilan Tinggi M Martin H dan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Asnadi M Aridi Beserta Pengurus AJO Indonesia Kota Pagaralam.

Kapolres Pagaralam AKBP Dwi Hartono SIK MH mengatakan, Coffee Morning ini digelar bertujuan untuk menjalin silaturahmi, selain itu forum ini juga sebagai wadah untuk membahas perkembangan terkini Kota Pagaralam.
"Polri dan media harus bersinergi untuk menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif, dewasa ini ada banyak kegiatan baik dalam bentuk sosial maupun keagamaan yang telah kami laksanakan bersama PWI, diantaranya  operasi bibir sumbing dan katarak, ini  Selain itu kami juga Safari di bulan Ramadhan," Kata Dwi.

Sementara Pj Wali Kota Pagaralam Musni Wijaya Ssos Msi mengatakan, Coffe morning perlu di lakukan selain untuk bersilaturahmi ini juga menjadi ajang diskusi dengan berbagai perkembangan dan isu terkini yang ada Kota Pagaralam.
"Kami sangat membutuhkan dukungan Media maupun LSM terutama untuk mengawasi pembangunan -pembangunan yang saat ini berjalan, harapan saya kedepan Pagaralam lebih maju, tetap kondusif, dan tentunya masyarakatnya lebih sejahtera," Jelas Musni.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.