Bupati OI Ajak Remaja Jauhi Narkoba



Indralaya - liputansumsel. Com

Bupati Ogan Ilir H.M ilyas Panji Alam, SE, SH, MM., mengajak para remaja dan siswa untuk menghindari Narkoba karena hal tersebut dapat menimbulkan dampak yang tidak baik bagi Fisik, sikis dan Sosial.


Hal ini disampaikan oleh Bupati OI dalam sambutan tertulis yang dibacakan oleh Asisten I A Rahman Rosidi, MM. saat membuka kegiatan sosialisasi peningkatan partisipasi remaja dalam penanggulangan Narkotika Fsiotrapika dan Zat Adiktif di Gedung Serbaguna Caram Seguguk Pemda Lama, Rabu (12/12).


Lebih lanjut Bupati menyampaikan pengguna barang terlarang tersebut tidak hanya dari kalangan orang dewasa  saja akan tetapi sudah merambah kepada anak dibawah umur.


"Pemakai narkoba dari semua kalangan,  mulai dari anak-anak hingga orang dewasa bahkan dari berbagai profesi sudah dimasuki baik kalangan Artis,  ASN,  kepolisian hingga masyrakat biasa, "katanya dihadapan undangan.


Dalam kesempatan ini Bupati OI mengajak seluruh pihak termasuk kalangan pelajar,  remaja dan kalangan pemuda untuk menjauhi, memakai narkoba  karena apabila sekali mencoba maka akan ketagihan, tentu hal tersebut akan merusak masa depan bagi diri sendiru dan keluarga.


Hadir dalam kegiatan ini Kepala BNNK OI, Kepala Dinas PMD Trisnopilhaq, Kasat Narkoba Polres OI, Koordinator Relawan Anti Narkoba OI Jialyka Maharani dan ratusan peserta perwakilan SMA/ MA, se Kabupaten OI, Perwakilan Karang Taruna dari 16 Kecamatan.(rul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.