Kapolres dan Dandim bersinergi ciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.


Pagaralam - Liputansumsel.com Sinergisitas antar Polri, TNI  dan Pemerintah menjadi salah satu kunci terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif dan aman menjelang Pergantian tahun. Hal tersebut, benar-benar dipraktekan secara nyata oleh Kapolres Pagaralam AKBP Trisaksono Puspo Aji, S.I.K,.M.Si yang menerima kunjungan  Komandan Kodim ( Dandim ) 04-05 Lahat Letnan Kolonel Kavaleri  Sungudi  bertempat di Mapolres Pagaralam, Rabu (26/12/2018).

Sinergisitas  Kepolisian dan TNI di wilayah hukum Kota Pagaralam ditunjukan dua pimpinan aparat negara tersebut. Disampaikan Kapolres Pagaralam AKBP Trisaksono Puspo Aji," Kunjungan pak Dandim merupakan silaturahmi biasa dan disela-sela perbincangan kami tetap membahas masalah situasi kamtibmas, utamanya menjelang pergantian tahun di Kota Pagaralam ," Ujar Kapolres.

Ditambahkan juga olehnya, bahwa membangun sinergisitas dan komunikasi sangatlah penting, bukan saja merencanakan strategi pengamanan dan menjaga kamtibmas saja.  lebih dari itu, juga pada bidang lainya, mengawal dan membantu kelancaran pelaksanaan program pembangunan di Kota Pagaralam khususnya.


“Apa yang kami lakukan sebagai contoh dan bukti bahwa  Polri dan TNI selalu bersinergi dalam mendukung program pembangunan yang dilaksanakan pemerintah, khususnya di Kota Pagaralam ini, kekompakan harus tetap kita jaga bukan saja dengan TNI tetapi dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) lainnya dan dengan Pemerintah Daerah, sehingga terwujud masyarakat yang aman, damai, tertib dan sejahtera," pungkas Trisaksono Puspo Aji.(JF/Rick)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.