Kemudikan Alat Berat, Walikota Musnakan Ribuan Botol Miras




Pagaralam - Liputansumsel.com

Walikota Pagaralam Alpian Maskoni, SH mengemudikan alat berat untuk melindas dan memusnakan ribuan botol minuman keras (miras) berbagai merek dengan kadar alkohol rata-rata diatas 40 persen,  di halaman parkir Mapolres Pagaralam, Jum'at (21/12/2018).

Jelang perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, Polres Pagaralam memusnahkan 6000 botol miras ilegal hasil Operasi Pekat Musi 2018, hal ini dilakukan untuk mempersempit dan menekan tindak kejahatan diKota Pagaralam yang disebabkan oleh pengaruh miras.

Kapolres Pagaralam AKBP Trisaksono Puspo Aji, S.I.K,. MH didampingi Walikota Pagaralam Alpian Maskoni, SH mengatakan, " Dalam Operasi Pekat Musi 2018 jajaran Polres Pagaralam berhasil mengaman dan menyita tidak kurang 9000 botol miras berbagai merek, seperti yang kita saksikan pak Walikota mengendarai sendiri alat berat guna memusnahkan 6000 botol miras, dimana 2000 botol lainnya kita serahkan ke Polresta Palembang dan 1000 botol lagi kita berikan ke Pengadilan Negeri Kota Pagaralam sebagai barang bukti, " Ujar Trisaksono.

Disampaikan juga oleh Trisaksono Puspo Aji, kedepan jajarannya bersama Pemerintah Kota Pagaralam dan TNI akan terus memerangi peredara miras dan Narkoba, mengingat banyak tindak kejahatan yang diungkap pihaknya bermula dari penyalahgunaan miras dan Narkoba. (JF/Rick

Post a Comment

0 Comments