Kukuhkan PPDI, Bupati OI berpesan Jaga Profesionalitas



Indralaya.liputansumsel.com--Lantik Kepengurusan Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Ogan Ilir, Bupati OI HM Ilyas Panji Alam SE SH MM berpesan agar perangkat desa terus meningkatkan kinerja dalam membantu Kepala Desa menjalankan roda Pemerintahan Desa.

"Peran perangkat desa sangatlah penting dalam melayani warganya, oleh karena itu pelayanan langsung kepada masyarakat harus cepat dan tepat"ujarnya dihadapan para pengurus PPDI dan masyarakat yang hadir dalam acara tersebut,  di Gedung Pendopoan  Komplek Perkantoran Pemkab OI Tanjung Senai, Kamis (17/01).

Dalam kesempatan ini Bupati OI Ilyas Panji Alam mengundang seluruh lapisan masyarakat bumi Caram Seguguk untuk kegiatan "Ngopi OI" dirumah Dinas Komplek Perkantoran Pemkab OI Tanjung Senai.

"Masyarakat bisa langsung datang dan menyampaikan berbagai kritik,  saran dan masukkan tentang segala hal atau permasalahan, baik itu tentang pendidikan,  pelayanan kesehatan,  pembangunan infrastruktur serta berbagai hal pelayanan Pemda OI  lainnya." Pungkasnya.

Untuk diketahui kegiatan Ngopi OI ini akan dimulai Jum'at besok dari pagi pukul 08:00 hingga 16:00 disesuaikan dengan tingkat kunjungan warga dan dalam kesempatan tersebut masyarakat disediakan makanan ringan dan makan siang.(rul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.