Ma'ruf Amin Akan Resmikan Posko Tim Kampanye Daerah (TKD) Provinsi Sumsel



Palembang, Liputan Sumsel.com - Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 01 KH Maruf Amin direncanakan bakal hadir di Kota Palembang  pada 10 Januari mendatang. Pasangan Capres Joko Widodo ini direncanakan akan meresmikan Posko Tim Kampanye Daerah (TKD) Provinsi Sumatera Selatan yang berada di Jakabaring.

Direktur Relawan TKD Sumsel, Suparman Romans mengatakan relawan Tim Kampanye Daerah (TKD) Sumsel mengadakan rapat kordinasi untuk menyambut kedatangan Cawapres no urut 01, KH Ma’aruf Amin ke kota Palembang.

“Kita di sini semua relawan Jokowi-Ma’aruf Amin berkumpul untuk membahas kesiapan para relawan untuk menyambut KH Ma’aruf Amin Cawapres no urut 01 ke Palembang pada 10-11 Januari," ujarnya di Posko TKS Sumsel, Kemarin (4/1).

Suparman Romans menjelaskan, kedatangan dari Cawapres No urut 01 ke Palembang untuk menjalin silaturahmi dengan pendukung dan relawan di Sumsel, selain itu sekaligus nanti akan meresmikan posko tim kampanye daerah (TKD) Sumsel.

“Setiba di Palembang, Maruf Amin segera mengunjungi Posko TKD Sumsel di Jakabaring ini, " katanya.

Suparman menambahkan setelah meresmikan posko TKD, malam harinya silaturahmi dengan seluruh paguyuban di Sumsel. Pada 11 Januari akan melantik kepengurusan Rumah KH Ma’aruf Amin dilanjutkan salat jumat di Masjid Agung.

“Kemudian akan mengunjungi para petani di Indralaya. Selanjutnya mengadakan istiqozah bersama para ulama, keluarga besar NU di sana," ujar Suparman.

Suparman menerangkan, dalam rapat ini pihaknya juga membahas tentang strategi pemenangan, pergerakan dari relawan ini dari Januari hingga menjelang hari tenang.

"Kalau di hari tenang kita akan stop seluruh kegiatan kampanye, karena kami menghormati aturan yang sudah diatur oleh KPU. Saat ini sudah kita susun dan sudah kita usulkan ke Tim Kampanye Nasional, secara buttom up rencana program dan time scheddule yang sudah disusun oleh Direktorat Relawan Tim Kampanye Daerah Sumsel, nanti akan segera kita lakukan pergerakan sesuai rencana program yang sudah dibuat, " bebernya.

Masih menurut Suparman, saat ini, pihaknya menyusun program dan menangkap isu-isu yang berkembang di masyarakat di sumsel, isu yang positif, yang strategis, baik itu yang selama ini memberikan dampak negatif bagi capres dan cawapres 01.

“Untuk isu positif yang akan kita garap semaksimal mungkin untuk kita jadikan sebagai sebuah pedoman perjuangan kita untuk menggalang suara sebanyaknya di Sumsel. Ini peran dari para relawan dan akan kita berdayakan potensi para relawan di Sumsel," tandasnya.(A2)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.