SELAMAT ! Ini Pemenang Undian Tabungan PESIRAH Bank Sumsel Babel


Pagaralam, Liputansumsel.com - Guna memberikan pengalaman Menabung di Bank SumselBabel yang seru dan berkesan kepada seluruh nasabah setianya, Bank SumselBabel Cabang Pagaralam menghadirkan program Gebyar Penarikan undian "Super grand Prize dan Grand Prize tabungan Pesirah Periode ke- II Juli - Desember 2018  diadakan pada 16 Januari 2019 di Balai kota Pagaralam. Pada program penarikan undian Tabungan Pesirah di saksikan oleh Pemkot Pagaralam dalam hal ini dihadiri oleh Asisten 1 Rahmad Madron,pihak kepolisian Polsek Pagaralam Selatan melalui Kanit Intel Bripka Leo dan rekan,Pejabat Notaris Marli Cahyadi M.Kn, pihak Bank SumselBabel Cabang Pagaralam dan juga Para Nasabah, nasabah setia Bank SumselBabel selain dapat menyaksikan penarikan undian  pihak Bank SumselBabel  menyediakan door prize seru yang rutin diadakan tiap tahun, tapi bisa juga ikut program undian .

"Program undian belanja yang berhadiah utama 1 unit mobil Toyota All New Kijang Innova ,Motor dan Barang Elektronik dan juga Door Prize di Bank SumselBabel cabang Pagaralam, kini telah mendapatkan pemenang beruntungnya. Pengundian telah dilaksanakan pada hari Rabu 16 Januari 2019 ," ujar Muhammad Topan Pimpinan Cabang Bank SumselBabel yang diwakili Hermansyah, dalam keterangan Pidatonya, Rabu (16/01/2019).

Salah satu pelanggan setia Bank SumselBabel cabang Pagaralam,Hayani dari nasabah Bank SumselBabel Cabang Pembantu (Capem) Tanjung Sakti, menjadi pelanggan yang paling berbahagia di hari pengundian itu, saat namanya dinyatakan sebagai salah satu pemenang dan memenangkan hadiah utama berupa 1 unit mobil Toyota Kijang Inova.


Selain Hayani dari nasabah Bank SumselBabel Capem Tanjung sakti, siapa lagi yang beruntung memenangkan beragam hadiah dari undian belanja? Apakah Anda salah satunya? Jika iya, segera lakukan pengambilan hadiah hingga 11 April 2019 mendatang di kantor pusat Bank SumselBabel cabang Pagaralam Jalan Kapten Sanap Demporeokan Kecamatan Pagaralam Utara. Pengambilan hadiah ini tidak dapat diwakilkan, ya. Sekali lagi.. selamat untuk pemenang! (Rc/Jf/Hr)

Post a Comment

0 Comments