4 Bandit Keok Ditangkap Team TATAIKA Polsek PAU


Pagaralam,Liputansumsel.com -Empat bandit "Keok" di tangkap Team TATAIKA Polisi Sektor (Polsek) Pagaralam Utara. Mereka terlibat dalam kasus 3C (curat, curas, curanmor).

Dua Laporan Januari Sampai Februari 2019 kasus dilaporkan ke Polsek Pagaralam Utara. Dari jumlah itu, kasus paling tinggi yang terjadi adalah curat, curas, dan curanmor.

"Itu perkara paling mendominasi yakni 3C. Namun Banyak kasus tersebut yang telah tuntas. Bahkan 3 dari  pelakunya kami tembak  karena melawan saat ditangkap" ujar Herry Widodo SH Kapolsek Pagaralam Utara (PAU) Didampingi Kanit Reskrim Ipda Ramdani kepada wartawan , Rabu (27/2/2019).

Dari catatan yang disampaikan , ada 2 Laporan kasus dan berhasil di ungkap oleh Polsek PAU melalui Reskrim dengan Tim Besutan Polsek Pagaralam Utara TATAIKA (Target,Intai,Tangkap)

Meski jumlah kasus yang ada, angka kriminalitas ini turun jumlahnya dibanding tahun sebelumnya di bulan Januari dan Februari Pada tahun 2018.

"Kalau dibanding pada 2018, angka kriminalitas 3C ini turun. Ini berkat kerja keras anggota reskrim terutama Tim  yang serius dan tak hentinya memburu para pelaku kejahatan.Kita yakin tak akan ada kejahatan yang sempurna." kata Heri.


Ditambahkan AKP Herri Widodo SH, Polsek Pagaralam Utara tak akan berhenti melindungi dan melayani masyarakat Pagaralam Uyata. Selama 2 bulan ini telah ada 4 pelaku kejahatan yang telah tumbang ditembus peluru panas polisi. Kapolsek yang dikenal Akrab dengan berbagai Element ini berharap para pelaku kejahatan tidak coba-coba beraksi di Pagaralam Utara.

Polsek Pagaralam Utara juga banyak menangani kasus lain seperti kasus penipuan, peredaran miras, pencurian biasa, jambret, dan penggelapan.

Sementara itu, situasi Pagaralam Utara saat ini kondusif dan diharapkan warga yang ingin menjalankan aktifitas bisa dengan aman dan kami siap menjaga ketertiban dan keamanan.(Rico)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.