Isi BBM Di SPBU Mobil Avanza Meledak

Muba-liputansumsel,telah Terjadi Ledakan Keras dari sebuah Mobil yang menimbulkan satu korban luka luka di SPBU Jln. Lingkar Randik Kelurahan Balai Agung Kec.Sekayu Minggu (3/2/19).


Kejadian tersebut bermula Ketika Pengemudi mobil bernama Fajar (25)tahun Pekerja Swasta,asal Kabupaten Muba,Saat itu Fajar akan mengisi BBM  di SPBU,yang terletak di Jln.Lingkar Tanduk kecamatan Sekayu, Menggunakan Mobil Jenis Avanza warna silver berNoPol: BG 1728 QF.



Didalam mobil avanza tersebut di duga telah diberi tambahan Tengki agar lebih banyak menampung pembelian minyak.Pada saat Fajar mengisi BBM,ke tangki tambahan yang bermuatan sebanyak 95 Liter,ia memarkirkan mobilnya di dalam area Kios SPBU, selanjutnya Fajar membayar minyak yang telah dibelinya ke operator kios dan saat itu juga mobil tersebut mengalami Ledakan.


Selesai Ledakan terjadi Fajar kembali ke mobilnya hendak melihat adik iparnya yang berada di dalam mobil tersebut dan ternyata adik iparnya mengalami memar dibagian muka akibat kuatnya ledakan, korban yang mengalami luka lalu di bawa  ke RSUD Sekayu untuk dilakukan tindakan medis.



Polisi sektor sekayu Musi Banyuasin, yang mengani kasus tersebut saat ini sedang melaksanakan olah TKP dan Penyeledikan  lebih lanjut serta pemeriksaan saksi, untuk mengetahui penyebab kejadian tersebut ujarnya

Sementara maneger SPBU melalui humas SPBU tersebut adi, saat di wawancarai awak media terkait kejadian tersebut,bahwa pihaknya tidak mengetahui kronologis kejadian tersebut,sebab kami lagi di kantor pas kejadian,dan untuk mobil avanza fajar kami tidak mengetahui berapa liter dia mengisi minyak dan untuk mesin pengisi minyak kami lagi mengalami kerusakan,jelasnya.(tim).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.