KaPolSek Jejawi Sosialisasikan Anti Narkoba di SMP N 1 Jejawi



OKI-- Liputan SumSel.com- Narkoba merupakan musuh terbesar dinegara kita teruma dikalangan Remaja. Untuk mengantisipasi Remaja khususnya disekolah sekolah menekan penyalahgunaan Narkoba, Kapolsek  Jejawi Iptu I made Oka S, Sh, bersama Briptu Adi Putra Babhinkamtibmas Polsek Jejawi  melakukan sosialisasi anti Narkoba di SMP Negeri 1 Jejawi.,di kelas XI -A.

Dengan Adanya laporan dari Kapolsek Jejawi tersebut Iptu I made Oka S, Sh, bersama Briptu Adi Putra Babhinkamtibmas Polsek Jejawi  melakukan sosialisasi anti Narkoba di SMP Negeri 1 Jejawi.,di kelas XI -A.

Kapolres OKI AKBP Donni Eka Syahputra SH MH SIk melalui Paursubag Humas Polres IPDA Suhendri, membenarkan adanya sosialisasi Polsek Jejawi, di SMP N 1 Jejawi tepatnya Rabu  tanggal  06 Februari 2019 sekira jam 09.00 wib.

Materi yang disampaikan diantaranya ceramah interaktif perihal bahaya Narkoba, memberikan motifasi kepada Murid untuk pola hidup sehat bebas dari narkoba, dan menjadi duta anti narkoba di tempat tinggal masing-masing.

Acara di dampingi guru wali kelas dan guru pembimbing, acara berjalan tertib dan lancar kemudian acara di tutup dengan foto bersama.(Povi)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.