Puskesmas Pedamaran Adakan Jumat Bersih



#Sekaligus kampanyekan hidup bersih & sehat

OKI --Liputansumsel.com--Hidup bersih dan sehat merupakan harapan setiap jiwa, namun masih banyak masyarakat yang tingkat kesadarannya minim untuk menjaga kebersihan terutama dilingkungan sekitar, padahal untuk hidup bersih dan sehat dimulai dari kita.

Menindaklajuti surat edaran menteri lingkungan hidup dan kehutanan tentang hari peduli sampah nasional 2019 yang diperingati pada tanggal 21 februari tepat kamis kemarin, pemerintah provinsi SumSel akan memperingati hari peduli sampah nasional.

Sama halnya dengan PusKesMas Pedamaran yang pada hari ini Jumat 22 februari 2019 mengadakan Jumat Bersih.
Hasanul Basri yang merupakan Pimpinan PusKesMas Pedamaran saat di wawancarai di tempat kerjanya jumat (22/02) mengatakan"Jumat bersih yang PusKesmas adakan hari ini tidak lain untuk mengkampanyekan Hari peduli sampah nasional, yang bertujuan mengajak masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam bentuk kerja bakti melalui kegiatan Jumat bersih seperti yang dilakukan pada hari ini"Terang Sanul,  begitu panggilan akrabnya.

Lanjut Sanul"Sebelum Kegiatan Jumat Bersih dilakukan, seluruh pihak terkait melakukan Brifing terlebih dahulu di Lapangan Bola Kecamatan Pedamaran, yang di ikuti oleh Seluruh Staf PusKesMas Pedamaran, Camat, KaPolSek,  Koramil, dan beberapa Sekolah pun juga turut serta dalam kegiatan Jumat Bersih ini" Jelasnya.

Masih Kata Sanul"Saya berharap dengan diadakannya Kegiatan Jumat Bersih Kesadaran masyarakat akan pentingnya hidup bersih semakin meningkat, dan sesuai dengan tema yang Hari Peduli Sampah Nasional Kelola Sampah untuk hidup bersih sehat dan bernilai"Harapnya. (Povi)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.