RESMI DI KUKUHKAN MABIRAN KELUANG



MUBA, -liputansumsel,Sekretaris Daerah Kabupaten Musi Banyuasin Drs H Apriyadi MSi selaku Ketua Kwartir Cabang Muba melantik Pengurus Majelis Pembimbing Ranting Kecamatan Keluang yang diketuai Camat Keluang Debby Haryanto SSTP MSi, di Gedung Serbaguna Kecamatan Keluang, Rabu (13/3/2019).

Dalam arahannya Sekretaris daerah kab.Muba menjelaskan kepada Pengurus Mabiran Keluang yang baru dilantik untuk bekerjasama melalui Organisasi Kepramukaan menciptakan generasi muda yang lebih baik.

"Mari kita bersatu mengabdikan diri melalui jalur organisasi ini menumbuhkan tunas bangsa yang berkarakter agar menjadi generasi yang lebih baik, bertanggung jawab, mampu membina dan mengisi kemerdekaan serta membangun masyarakat,"kata Sekda.

Tugas selanjutnya bagi gerakan Pramuka lanjut Apriyadi, yakni membantu Pemerintah Muba memerangi narkoba dan mencegah pembakaran hutan dan lahan.

"Ini tugas tambahan kita, disamping urusan Pramuka kita juga diharapkan membantu memerangi narkoba dan mencegah pembakaran hutan dan lahan, mudah-mudahan setelah dilantik Mabiran Gerakan Pramuka Kecamatan Keluang lebih menggelora lagi di Kecamatan Keluang," ujarnya.

Camat Keluang selaku Ketua Majelis Pembimbing Ranting Gerakan Pramuka Kecamatan Keluang Debby Haryanto SSTP MSi, memohon dukung dari semua pihak dalam memberikan konstribusi untuk kemajuan Gerakan Pramuka Keluang.

"Kami berharap juga bimbinganya kepada Kwarcab Muba dan Jajarannya untuk memperjuangkan Gerakan Pramuka di Keluang," ujar Debby.(agung/rill).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.