Wabub Muara Enim Buka Acara Bimbingan Mental Kerohanian

Muara Enim --lipitansumsel.com--Wabup Muara Enim H. Juarsah S.H Buka Acara Bimbingan Mental Kerohanian usai (Sholat Dzuhur Berjemaah dan Tausyiah ), kegiatan yang di mulai Pukul 11.45 WIB dan selesai pukul 14.00 WIB. bertempat di Musholah AL-Muzakir di lingkungan Pemerintah Kabupaten Muara enim, Rabu (6/3/2019).

Maksud dan tujuan di adakan acara ini untuk memberikan bimbingan kerohanian bagi para aparatur sipil negara (ASN) untuk sama-sama mendekatkan diri dan meningkatkan keimanan Kepada Allah SWT.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Muara enim menyampaikan, saya menyambut baik atas terselenggaranya acara ini, acara ini sangat baik, mengingat, ASN yang rutin bekerja, dengan mendapatkan siraman rohani, sedikit membuat hati dan pikiran menjadi tenang.

“Harapan kedepannya acara seperti ini terus di laksanakan, jangan terputus di masa mendatang, sebagai pembentuk karakter kita dan pembinaan kerohanian kita,”Ujarnya.

Tausyiah yang di isi oleh Ustadz H. Zulkarnain, S. Kom dengan pembahasan “Jangan Menghilangkan Pahala Kita Ataupun Pahala Orang Lain”.

Turut hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Muara enim Ir. H. Hasanudin MSi, Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Lingkup Pemkab Muaraenim.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.