Peby Anggi Pratama, Optimis Partai Golkar Raih 1 Kursi DPRD Kota Di Dapil Palembang 4



Palembang, Liputan Sumsel.Com -Salah satu calon Legislatif (Caleg) dari partai Golongan Karya,
Peby Anggi Pratama.,SH.,M.Kn, sangat optimis bahwa Partai Golkar besar kemungkinan mendapat satu kursi di DPRD kota Palembang melalui dapil (Daerah Pemilihan ) palembang 4 yang meliputi kecamatan Sako,Kalidoni, dan Kecamatan Sematang Borang.

Pihaknya mengklaim berdasarkan Rekapitulasi Form C1 Dapil 4 Yang dilaksanakan Pimpinan Partai Golkar kec sako menghasilkan. Sako 6.030 suara, Kalidoni 4.287 suara, dan Sematang Borang 1.656 suara.

"Suara Peby Anggi Pratama
4.664 Suara (mengungguli dari 7 caleg lainnya), Hasil yang diperoleh diatas 90% dari data C1 yang sudah didapat oleh saksi-saksi partai Golkar yang ditugaskan dimasing-masing TPS," katanya, Kamis (02/05/19).

Lanjutnya, Saya sangat optimis dengan hasil rekapitulasi yang sudah di peroleh, dan Dengan perolehan suara ini yakin menang.

"Insya Allah menang, dan apabila saya menang tentunya saya siap mengutamakan kepentingan rakyat dan siap mengabdi dan bersinergi bersama masyarakat,"ulasnya


Sementara itu, saat disingung, apabila terjadi kecurangan, Pebi Menjelaskan, Akan terus mengawasi dan mengawal rekapitulasi dari PPK hingga di KPU.

"Kalau benar ada kecurangan, kami akan melakukan tindakan dan proses sesuai hukum dan aturan yang berlaku. Dan Saat ini, penghitungan ditingkat PPK sedang berlangsung dan baru satu kecamatan yang sudah selesai,"tutupnya (A2).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.