Dispora & Diparekraf Muara Enim Kerjasama Menggelar Festival Bujang Gadis Serasan



Muara Enim, Liputansumsel.com--Demi untuk mensukseskan Program Colour Full Kabupaten Muara Enim melalui Dinas Pariwisata Kabupaten Muara Enim menggelar ajang pencarian bakat yakni Festival Bujang Gadis Serasan, festival tersebut adalah ajang para remaja baik putra dan putri yang ada di Kabupaten Muara Enim untuk berkompetisi meraih Predikat sebagai bujang dan gadis Serasan.

Menurut paparan Plt Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif , Isdrin, ST melalui Kasi strategi komunikasi dan Pemasaran Pariwisata Elly Martini mengatakan bahwa pendaftaran dimulai dari tanggal 25 Mei dan di tutup pada tanggal 17 Juni, tempat pendaftaran dilakukan di Kantor Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (DISPAREKRAF) Muara Enim.

“Untuk tahapan seleksinya akan dilaksanakan pada tanggal 20 – 21 Juni bertempat di Hotel Griya Sintesa Muara Enim, sedangkan malam Grand Final pelaksanaanya di Ballroom Hotel Grand Zuri Muara Enim pada tanggal 29 Juni 2019 mendatang,” jelasnya.

“Adapun kreteria yang dinilai adalah
wawasan, public speaking, etika, bakat dan pemenangnya nanti akan kita ikut serta pada ajang pemilihan Bujang Gadis Palembang/Sriwijaya, ” terangnya lagi.

Masih menurut Elly bahwa kegiatan tersebut adalah kolaborasi antara Dinas Pemuda dan Olah Raga (DISPORA) dan Dinas Pariwisata dan ekonomi kreatif (DISPAREKRAF), dikarenakan terkait anggaran, mengingat DISPAREKRAF baru terbentuk dan pisah dengan DISPORA dan anggaran masih menginduk pada DISPORA,” pungkasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.