Pemkab Muara Enim Gelar Acara Halal Bihalal Untuk Meningkatkan Tali Silahturahmi



Muara Enim, Liputansumsel.com--Pemerintah Kabupaten Muara Enim menggelar acara Halal Bihalal Tahun 1440 H / 2019 M bersama seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemda Muara Enim, Rabu (12/6/2019).

Acara halal bihalal ini dilaksanakan di Halaman Pemda Muara Enim dengan Mengambil Tema “kita Tingkatkan Silaturrahmi dan Nilai Nilai Aqidah Menuju Insan Bertaqwa Untuk Mewujudkan Muara Enim Agamis, Berdaya Saing, Mandiri, Sehat dan Sejahtera”, acara pun dihelat oleh Bagian Kesra Muara Enim.

Turut hadir, Bupati Muara Enim Ir. H. Ahmad Yani, MM, Wakil Bupati Muara Enim H. Juarsah, SH, Sekda Muara Enim, Kapolres Muara Enim, Kajari Muara Enim, Kodim 0404 muara enim, Danrindam II Sriwijaya, Kepala pengadilan Negeri, Kepala BNNK, Ketua TP PKK Muara Enim, Ibu Persit, Bhayangkari, Staf Ahli, Asisten, Kepala Dinas, Kabag, dan seluruh ASN di lingkup Pemkab Muara Enim, Pinca Bank Sumsel, Pinca BNI, Pinca BRI, Para Ulama, toko masyarakat Muara Enim dan Ustad H. Herry Bowo.

Bupati Muara Enim Ir. H. Ahmad Yani, MM dalam sambutan nya, mengungkapan rasa syukur karena hari ini dapat bertemu dan bersilaturahmi kembali dengan para ASN dan masyarakat Kabupaten Muara Enim dalam kegiatan Halal Bihalal 1440 H.

“Saya pribadi dan atas nama keluarga Kabupaten Muara Enim mengucapkan Min Aidin walfai’zin, Mohon Maaf Lahir dan Batin semoga kita dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan,“Ungkapnya.

Selain dari pada itu, Ahmad Yani menjelaskan bahwa saat menjalankan ibadah puasa dapat mengajarkan kita untuk menahan hawa nafsu, lebih sabar dan ikhlas.

“Dengan berakhirnya bulan ramadhan ini dapat membuat kita semua lebih Khusuk dalam beribadah ke pada Allah SWT. Kami berharap supaya kita dapat terus menjaga persatuan dan kesatuan agar terciptanya kenyamanan dan kedamaian di Kabupaten Muara Enim sehingga terwujudnya pula Kabupaten Muara Enim yang Agamis, Berdaya Saing, Mandiri, Sehat dan Sejahtera, Namun nampaknya butuh kerja yang lebih keras lagi dalam mewujudkan Muara Enim yang Agamis karena terlihat pada saat ini masih belum optimal, selain itu Mari kita jaga tali persaudaraan ini dan mari kita ciptakan situasi yang kondusif di Kabupaten Muara Enim yang kita Cintai ini," papar Bupati Muara Enim.

Seusai Sambutan acara dilanjutkan ceramah agama yang disampaikan Ustd H. Herry Bowo dilanjutkan bersalam-salaman dan makan siang bersama.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.