Alikhan Tunggu Keputusan GNPF-U & Habib Rizik


* Terkait Komando Pasca Pilpres

OKU--liputansumsel.Com--Ketua Gabungan Nasional Pengawal Fatwa Ulama (GNPF-U) Kabupaten OKU,  Alikhan Ibrahim menegaskan pihaknya menunggu keputusan dan komando dari Muhammad Habib Rizik  Sihab dan Ijma' ulama untuk menyikapi pasca pemilihan Presiden.
          Hal ini diungkapkan Alikhan terkait banyaknya desakan para pembela Prabowo-Sandi di Kabupaten OKU termasuk emak-emak yang merasa tidak menyetujui adanya pertemuan Prabowo dan Jokowi beberapa waktu lalu.
          "Jadi kita tegaskan bahwa GNPF-U OKU menunggu komando Habib Riziek dan Ijma' ulama menyikapi tuntutan para pendukung Prabowo-Sandi itu agar sesuai dan sejalan sikap kita dengan pusat," ujarnya.
         Soal adanya pertemuan Prabowo dan Jokowi, menurut Alikhan tentunya Prabowo banyak pertimbangan, namun GNPF-U OKU sangat yakin Prabowo masih bertujuan sama dengan ulama. " Kita yakin tujuan kita masih sama namun jalan yang ditempuh berbeda dengan kita," jelasnya.
          Selain itu juga Alikhan yang didampingi Sekretaris GNPF-U, Muslimin Baijuri, S.Ag mengatakan pihaknya kini sedang melakukan musyawarah untuk meredam agar para pendukung Prabowo-Sandi di Kabupaten OKU untuk bersabar menunggu hasil keputusan ulama dan Habib Rizik. "Walau ada kekecewaan dari para pendukung Prabowo-Sandi terkait bertemu Jokowi, kita masih mampu memberikan instruksi kepada pendukung dan relawan Prabowo-Sandi OKU," ucapnya
          Dalam waktu dekat, kita akan memberikan informasi hasil keputusan GNPF-U dan Habib Riziek karena kita juga intens berkomunikasi dengan semua termasuk kepada pimpinan GNPF-U Pusat. "Yakinlah GNPF-U OKU selalu mendapat informasi langsung dari pusat," tegasnya. (Ben)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.