Kejaksaan Negeri Kota Pagaralam Peringati Hari Adhiyaksa Ke-59


Pagaralam,Liputansumsel.com - Puncak peringatan hari Adhiyaksa ke-59 di Aula Ikatan Adhiyaksa Darma Karini (IAD) Kejaksaan  Negeri kota Pagaralam dengan Mengambil Tema Tingkatkan Pengabdian Demi Kemajuan,Keunggulan dan Keutuhan Negeri berlangsung hikmat.

Plh (Pelaksana Harian) Kajari Pagaralam Heru Anggoro SH MM membacakan amanah Kejagung RI Muhammad Prasetyo mengatakan, peringatan Hari Bakti Adhyaksa ke 59 tahun 2019 ini akan selalu mengingatkan dan menumbuhkan kembali kesadaran segenap insan Adhyaksa.



"Maka masih banyak yang harus kita perbaiki dan sempurnakan dan ditata serta benahi bersama upaya menyelaraskan orientasi pemikiran dan cara kerja sebagai sebuah kehendak untuk melakukan pembaharuan dan penyesuaian berkenaan dinamika perkembangan sebagai aspek kehidupan seiring semakin besarnya ekspektasi harapan dan tuntutan masyarakat untuk memperoleh keadilan," Kata dia.

Dikatakan Heru,"Seperti sensitifitas dan intensitas kepekaan dalam melaksanakan tugas, dan tanggung jawab penegakan hukum dengan cerdas, lugas dan berintegritas, posisikan diri personal, fungsional dan instansional yang kukuh menggenggam serta menjunjung tinggi harkat dan kehormatan profesi selaku insan Adhyaksa," jelasnya.

Heru menuturkan, selamat memperingati hari bhakti Adhyaksa ke 59 tahun 2019.
"Saya berharap, dengan peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-59, semua pegawai selalu sehat, semangat dan bertanggung jawab selaku penegak hukum," ungkapannya. (Helmi Hz)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.