JA Siap Maju Sebagai Bupati OKU



OKU, Liputansumsel.com,- Drs Johan Anuar SH MM nyatakan dirinya siap maju sebagai Bupati OKU periode 2020-2025 mendarang.
          Hal ini ditegaskan Johan Anuar (JA), yang kini menjabat sebagai Wakil Bupati OKU ini kepada Liputan Sumsel di sela waktu santainya turun ke tengah masyarakat  di Pasar Baturaja, kemarin (3/8)
          "Kita harus siap meneruskan pembangunan OKU karena pengabdian kita sebagai putra daerah tidak ada hentinya hingga akhir," ujarnya mantap.
          JA menyatakan sangat berterima kasih atas dukungan masyarakat OKU yang menghendakinya kembali  untuk memimpin OKU sebagai Bupati. "Ini patut saya syukuri sekali karena masyarakat meminta saya pimpin OKU dan bila saatnya nanti, kehendak masyarakat dapat dibuktikan pada pilkada 2020 kelak," ucapnya berterima kasih
          Tokoh politis Partai Golkar ini juga menjelaskan, sebagaimana diatur oleh undang-undang, siapapun boleh memimpin OKU nantinya dan tidak mesti harus putra daerah, yang terpenting bagi kita, Kedepan bagaimana OKU harus dapat menjadi daerah kabupaten yang maju dengan pesat di semua lini pembangunan. " Soal siapa memimpin OKU, tidak mesti putra daerah dan itu diatur undang-undang,  yang terpenting bagaimana komitmennya dalam upaya memajukan OKU ," tegas JA.
          Selain itu, JA kepada insan pers pernah mengungkapkan soal dirinya akan maju sebagai Bupati OKU, dan terkait dengan persoalan ini, dirinya akan menghadap Kuryana Azis untuk mengingat janjinya pada tahun 2015 silam. "Dulu Kuryana meminta dukungan saya, dan dia (Kuryana,red) berjanji akan mendukung saya di 2020. Untuk itu saya akan menghadap beliau dan melihat petunjuknya sekaligus akan menyelesaikan tugas saya sebagai wakil," terangnya.
          Sebagaimana informasi yang dapat dihimpun Liputansumsel dilapangan, selain JA, sepertinya mulai banyak bakal calon Bupati yang bergerilya mensosialisasikan dirinya untuk maju memimpin OKU, sebut saja, Drs. H Kuryana Azis yang saat ini masih menjabat bupati OKU, dan  Lamazi dari kepolisian. (Ben).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.