Para Pelajar PAUD dan TK Ramaikan Karnaval Budaya HUT RI Ke-74

Muara Enim, Liputansumsel.com Berbagai kegiatan dan lomba terus digelar oleh PT. Bukit Asam (PTBA) Tbk bekerjasama dengan Pemerintah Kecamatan Lawang Kidul dalam rangka memperingati dan menyemarakan HUT RI Ke-74.

Kali ini pelajar tingkat PAUD atau Taman Kanak-Kanak (TK) unjuk kebolehan dengan berbagai jenis pakaian yang dikenakan dan atribut yang menarik dan unik saat mengikuti Karnaval Budaya, bertempat di Kota Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul, Jumat (16/08/2019).

Tak hanya itu, pelajaran PAUD dan TK penyandang disabilitas juga ikut memeriahkan Karnaval Budaya tersebut. Tercatat ada sebanyak 20 pelajar penyandang disabilitas ikut ambil bagian dalam kegiatan itu.

Sementara itu, Ketua Panitia Erik Agustian kepada awak media mengatakan, bahwa kegiatan Karnaval Budaya pada hari ini diikuti khusus anak didik PAUD dan TK atau RA sebanyak 29 TK peserta dalam lingkup Kecamatan Lawang Kidul.

“Kita ucapkan terima kasih kepada PTBA yang telah mensupport penuh berbagai kegiatan dan lomba yang digelar dalam rangka memeriahkan dan menyemarakan HUT RI Ke-74 ini. Semoga PTBA semakin maju dan berkembang bersama masyarakat,” ucapnya.

Adapun Tema Karnaval Budaya tingkat anak anak TK/PAUD ini adalah SDM Unggul Indonesia Maju.

“Dalam Karnaval Budaya ini, para peserta akan dilakukan  penilaian oleh tim juri, bagi para pemenang akan mendapatkan hadiah berupa tropi dan uang pembinaan,” pungkasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.