Herman Deru Berharap Percha Tidak Berubah Sikap

* Pasca Dilantik Anggota DPR RI 2019-2024

Jakarta - liputansumsel. com - 
Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru (HD) berharap kepada anak sulung nya Hj Percha Leanpuri B. Bus  untuk tidak berubah sikap pasca dilantik sebagai anggota DPR RI Periode 2019-2024.

Hal ini disampaikan HD dihadapan ratusan keluarga, para pejabat dilingkungan pemprop Sumsel serta para tamu undangan   yang turut hadir menyambut kehadiran Percha di ruang pertemuan Hotel Ayanah Jakarta, Selasa (1/9) sekitar pukul 14.00 wib.

Dalam sambutannya itu, Gubernur HD terlihat betul dalam tiap detail kalimatnya memberikan nasehat kepada anaknya. "Saya berharap Titi (panggilan akrab Percha Leanpuri), tidak berubah sikapnya setelah dilantik menjadi anggota DPR RI baik kepada keluarga maupun kepada masyarakat, " ujar HD.

Tetaplah seperti Percha yang dulu, selalu hormat kepada orang, santun dalam bersikap, bertutur sapa dengan akhlak, dan selalu teguh dan istiqomah dalam beribadah agar hidup tetap terarah. "Jadi jangan dengan ada jabatan kita berubah sikap itu dan tetaplah bersikap seperti Percha yang dulu, " nasehat HD.

Percha boleh berubah dalam mengemban amanah sebagai wakil rakyat, harus lebih kuat dan lebih besar dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat. " Tolak ukur ke sukses an mengemban amanah apabila Percha  mampu menjaring aspirasi masyarakat dan muwujudkan aspirasi itu hingga masyarakat semakin sejahtera,  tutur HD.

Selain itu HD juga mengatakan tidak ada gunanya jabatan bila tidak berguna bagi yang lain dan tidak ada gunanya pintar kalau disekeliling kita bodoh.  "Ingat bahwa jabatan itu amanah sekaligus ujian bagi kita. Saya yakin dan percaya ananda Titi sudah sangat berpengalaman sebagai pemimpin karena sudah tiga kali dilantik disenayan dan mampu menjaga sikap serta mampu mengemban amanah ini, "  tegas HD. (***)

Post a Comment

0 Comments