Bupati Hadiri Muscab Ke V HIPMI Ogan Ilir

Indralaya,liputansumsel.com--
Bupati OI HM. Ilyas Panji Alam, SE, SH, MM bersama BPD HIPMI Sumsel HM. Akbar Alfaro dan Ketua PBC HIPMI OI Aikom Marshal, SE. membuka acara Musyawarah Cabang (MUSCAB) ke 5 HIPMI Ogan Ilir dengan tema HIPMI Kuat, Ekonomi Maju, Ogan Ilir Hebat. Senin (11/11) bertempat di Hotel Ilaya Desa Pulau Semambu Kec. Indralaya Utara Kab OI. Jln Lintas Palembang-Indralaya.


Bupati OI atas nama Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir, menyambut baik atas terlaksananya kegiatan ini, selain mempererat hubungan silahturahmi dan kerjasama, juga mendapat berbagai rumusan serta untuk melahirkan keputusan-keputusan dalam program kerja pengurus HIPMI Kab OI.


Pertemuan Musyawarah Cabang (MUSCAB) ke 5 merupakan salah satu kewajiban bagi organisasi dalam mengevaluasi program kerja organisasi yang telah berjalan  maupun yang sedang berjalan.


 "Melalui ini saya berharap kaum muda khususnya di Kab OI untuk dapat mencetak para kaderisasi wirausaha  yang nanti bisa tampil dalam percaturan dunia usaha, baik nasional maupun internasional", jelasnya.


Diakhir Acara BPC HIPMI OI memberikan Cinderamata  kepada Bupati Ogan Ilir dan dihadiri Ketua DPRD Kab OI, Forkopimda Kab OI,  Mudir/Pimpinan Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah dan Perwakilan Kepala OPD Pemkab OI.(rul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.