Karang Taruna Kelurahan Muara Enim Bagi 1000 Masker

Muara Enim - liputansumsel.com - Dampak dari dugaan kebakaran hutan dan lahan menyebabkan asap di wilayah Kabupaten Muara Enim semakin menebal, membuat pengurus dan anggota Karang Taruna Kelurahan Muara Enim berinisiatif menggelar gerakan aksi berbagi 1000 masker kepada masyarakat yang berjalan kaki dan pengendara yang sedang melintas.

Koordinator lapangan, Imam Barnelist mengatakan tujuan aksi tersebut dilakukan karena melihat kondisi Kota Muara Enim yang sudah mulai diselimuti kabut asap yang cukup tebal.

"Kita bersama teman-teman yang lain yang tergabung dalam Karang Taruna Kelurahan Muara Enim, bersama-sama memberikan 1000 masker kepada pengendara, dengan harapan bisa membantu masyarakat sekitar," papar Imam kepada awak media diselah kegiatan aksi berbagi 1000 Masker di Depan Stasiun Kereta Api, Kota Muara Enim, Sumatera Selatan, Sabtu (9/11/2019).

Kemudian Imam menambahkan, Masker yang dibagikan hasil dari bantuan teman-teman pengurus dan anggota Karang Taruna Kelurahan Muara Enim.

"Alhamdullillah kita sukarela mengumpulkan Masker, semoga dapat bermanfaat untuk masyarakat dan mengantisipasi permasalahan pada kesehatan," tuturnya.

Post a Comment

0 Comments