PT. Medco E&P Indonesia Silahturahmi Dengan Media Se Kabupaten Muara Enim

Muara Enim, Liputansumsel.com
PT Medco E&P Indonesia Blok Lematang menggelar silaturahim dengan para awak media Se-Kabupaten Muara Enim pada Senin (16/12/2019) di Ballroom Hotel Griya Sintesa.

Kegiatan ini selain untuk terus menjaga kemitraan juga bertujuan untuk membangun persepsi yang sama tentang keberadaan industri hulu minyak dan gas bumi (migas). Pada kegiatan ini juga dilakukan penyerahan bantuan pada anak yatim piatu dan penyerahan hadiah kepada juara lomba menulis Se-SMA di Kab. Muara Enim.

Keberadaan PT.Medco E&P Indonesia sebagai Kontraktor Kontrak Kerja Sama di Sumatera Selatan juga untuk mendukung pemerintah dalam upaya menjaga ketersediaan energi. Untuk itu, Perusahaan terus melakukan berbagai aktivitas eksplorasi dan produksi. Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Medco E&P bersama Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Migas selalu berkoordinasi dengan instansi terkait baik di pusat maupun daerah.

Dalam melakukan operasi dan produksinya, Perusahaan juga melaksanakan berbagai program CSR pemberdayaan masyarakat. "Beberapa diantaranya, pemberdayaan petani lewat pertanian dan peternakan SRI organik, pelatihan keterampilan bagi warga, dan mendukung pengadaan fasilitas umum dan sosial. Perusahaan juga menyampaikan terima kasih atas dukungan media dalam menyampaikan pemberitaan yang berimbang selama ini,”ujar Arin Safrina selaku Lead of Goverment Relation Region Lematang Muara Enim.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.