Sekda Nasrun Umar Minta Enam Instansi Bersinergi

Sukseskan Pelaksanaan SKD CPNS
PALEMBANG -liputansumsel.com-- Terhitung mulai tanggal 3  Februari hingga 10 Februari 2020 mendatang, Pemerintah Provinsi Sumsel akan menggelar Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Formasi 2020.
Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sumsel H. Nasrun Umar meyakini jika pelaksanaan SKD di Sumsel akan berjalan sebagaimana mestinya.

Keyakinan itu didapat sertelah Nasrun mendengarkan laporan stakeholder terkait saat Rakor Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Formasi 2020 di ruang rapat Setda Provinsi Sumsel.

"Saya yakin ini berjalan dengan baik jika stakeholder saling menunjang dan mendukung. Kita semua disini menginginkan hasil yang terbaik," kata Nasrun.

Selain BKD, lanjut Nasrun, ada enam stakeholder yang berperan penting agar pelaksanaan SKD CPNS berjalan dengan baik. Diantaranya yakni, Dinkes, Dinas Pendidikan, Dinas Perhubungan, Sat Pol PP, Inspektorat, dan instansi vertikal seperti PLN.

"Semuanya harus bekerja sesuai ketentuan. H-1 diharapkan semua sudah siap dan untuk memastikannya saya akan melakukan peninjauan langsung," tuturnya

Pelaksanaan SKD sendiri akan digelar di SMK Negeri 2 Palembang dan diikuti oleh sekitar 750 peserta yang akan dibagi dalam beberapa sesi.

"Mudah-mudahan semakin hari jalannya penerimaan CPNS ini berjalan baik sehingga kita menghasilkan orang-orang berkompeten dan bisa menjadikan Sumsel lebih baik lagi," imbuhnya.

Sementara itu, Kepala BKD Sumsel Nora Elisya menambahkan, sejumlah tahapan untuk menunjang jalannya pelaksanaan SKD tersebut sudah dilakukan pihaknya.

"Kita juga sudah melakukan peninjauan langsung ke lokasi untuk memastikan kesiapan tempat. Sejauh ini sudah cukup baik. H-1 diharapkan semua sudah selesai sesuai rencana," pungkasnya. (tim)
loading...

Post a comment

0 Comments