CAMAT SANDES LANTIK PJ KADES JUD II

MUBA–liputansumsel.com-Bupati Musi Banyuasin,H Dodi Reza Alex Noerdin, melalui Camat Sanga Desa,suganda,melantik satu Aparatur Sipil Negara (ASN) sebagai Penjabat (PJ) Kepala desa Jud II, kegiatan berlangsung Khidmat bertempat di aula Kantor Camat Sanga Desa,kamis(6/1/20).


Di ketahui kepala desa JUD II sebelumnya di jabat oleh kahar muzakar yang sekarang di gantikan oleh markoni,spd,msi yang menjabat sebagai staf kantor camat kecamatan sanga desa.

Camat Sanga Desa, Suganda, AP. MSi dalam sambutannya selesai melantik Pj Kades JUD II menjelaskan, bahwasanya, pelatikan ini dilakukan karena habis masa jabatannya selaku Kades JUD II yang bersangkutan. Dan melantik satu orang ASN terbaik di lingkungan pemerintahan guna menjalankan roda pemerintahan. Dan kami sangat Apresiasi terhadap pengabdian Kades JUD II sebelumnya yang telah berakhir jabatannya, yang telah menjalankan tugas dan kegiatan pemerintahan dengan baik.

“dan Kami juga mengucapkan selamat kepada Penjabat(PJ) kades yang baru saja dilantik ini. Kami yakin dan Percaya Penjabat(PJ) ini akan menjalankan dalam mengemban tugas nya dengan baik sesuai dengan tupoksi nya,“cetus camat.

Terpisah,Kasi PMD Kecamatan Sanga Desa, Masmawi, S.Sos saat di konfirmasi,Semoga penjabat (pj) kades yg baru di lantik agar dapat menjalankan roda pemerintahan desa jud II dan yang terpenting agar dapat mensukseskan Pilkades serentak di Muba khususnya di desa JUD II
Dan ucapan terima kasih kepada kepala desa JUD II yg telah habis masa jabatan nya Bpk Kahar Muzakar yang telah melaksanakan tugasnya hingga akhir masa jabatan , karena telah banyak mendukung program program pemerintah kabupaten musi Banyuasin.jelas mawi.

turut hadir dalam kegiatan tersebut,unsur Tripika,polsek sanga desa,tokoh masyarakat dan seluruh UPTD yang ada di kecamatan sanga desa.(agung).
loading...

Post a comment

0 Comments