Gunakan Atribut Partai ASN PLT Kadin Arsip Dan Perpustakaan Daerah OKI diduga lakukan Politik Praktis

OKI- LiputanSumSel.Com-Baru baru ini Santer terdengar PLT Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Legianto (48) diduga lakukan Politik Praktis, mengapa demikian? Karena berdasarkan Keterangan nara sumber yang tidak mau disebut namanya menjelaskan kalau beberapa foto telah beredar saat Legianto tengah beryuporia bersama beberapa anggota atau kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Menurut narasumber Legianto Di duga berperan penting dalam Partai Keadilan Sejahtera dan saat beberapa foto tersebut beredar, OKI tengah sibuk dengan pemilihan Kepala daerah (Pilkada) sedangkan sudah kita ketahui ASN/PNS tidak diperbolehkan berPolitik Praktis sejatinya ASN/PNS harusnya bersikap netral saja dan ditambah lagi Partai PKS yang dipraktisi oleh Legianto merupakan Partai Oposisi bukan partai Pendukung Bupati Iskandar saat Pilkada Lalu"Ungkapnya.

Sedangkan menurut keterangan Legianto saat dibincangi dikantornya Selasa (18/02/20) memberikan keterangan berupa bantahan ia mengatakan kalau beberapa foto tersebut sudah lama saat saya mengikuti family expo Partai PKS di OKI tahun 2011 bersama istri saya karena istri saya merupakan  Pengurus harian Bidang Pemberdayaan Perempuan dan saya disana hanya ikut serta, namun saya akui kalau saya sudah salah telah menggunakan Atribut Partai selaku ASN"Terangnya.

Keterangan yang jelas sekali bertimpang antara keduanya, namun bisa dilihat saat Legianto ditanya di Dinas mana ia saat itu bekerja dia sendiri lupa saat itu ia berada di dinas mana di tahun 2011 tersebut karena sudah lama sekali foto itu beredar, sedangkan keterangan narasumber ia melihat beberapa foto tersebut Bukan Tahun 2011 tetapi Sebelum Pilkada kabupaten OKI.

Bisa kita simpulkan sesuai keterangan keduanya jelas berbeda namun hal ini dapat kita klarifikasi lebih lanjut apabila terdapat ketidak sesuaian atau penyalah gunaan aturan sesuai aturan hukum yang berlaku, beberapa keterangan ini adalah sebuah kabar dan Publik lah yang bisa menyimpulkannya.(Povi)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.