Muba Miliki Anjungan Dukcapil Mandiri se- Sumatera

MUBA-liputansumsel-com- Peresmian anjungan Dukcapil Mandiri (ADM) mantapkan Dukcapil Go Digital menuju Muba Maju Berjaya 2022 akan segara diluncurkan pada bulan Februari tahun 2020, dan direncanakan akan dihadiri langsung oleh Kementerian Dalam Negeri bertempat di Opproom Pemkab Muba.

Demikian disampaikan kepala Disdukcapil Muba Hj Asmarani, saat melaksanakan rapat persiapan yang dipimpin Bupati Muba Dr H Dodi Reza Alex Noerdin diwakili Plt Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Muba H Yudi Herzandi SH MH, Jumat (21/02/2020) di Ruang Rapat Randik.

Selain itu, acara ini juga bakal diramaikan oleh Direktur Jenderal Dukcapil, Gubernur Sumsel, Bupati/Walikota se-Sumsel, OPD Provinsi Sumatera Selatan, Kepala Dukcapil se-Sumsel.

Dalam kesempatan ini, Asmarani juga menerangkan bahwa Muba adalah  kabupaten yang pertama se-Sumatera yang memiliki ADM.

"Kabupaten kita adalah salah satu dari 3 kabupeten di Indonesia yang telah memiliki ADM dan yang pertama di se-Sumatera. Alhamdulillah dalam waktu dekat ini, kita bakal meluncur anjungan Dukcapil mandiri, dan peresmian ADM ini akan dihadiri langsung kementerian Dalam Negeri. Untuk suksesnya acara ini, kami mohon support serta bantuannya dari seluruh Stakeholder,"ungkapnya.

Menanggapi hal yang disampaikan, Yudi Herzandi dalam arahannya, menegaskan kepada panitia yang terkait dalam acara tersebut, agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

"Saya minta kepada panitia yang bertugas agar melakukan persiapan yang matang. Mari kita bekerjasama dan sama-bekerja sehingga pelaksanaan ini bisa dilakukan dengan lancar dan sukses,"tegasnya.

Sementara, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Herryandi Sinulingga AP mengatakan bahwa Dinkominfo siap mendukung dan mensukseskan pelaksanaan acara sesuai dengan tugas dan tupoksinya. "Kami Dinkominfo Muba siap mensupport, dan mensukseskan acara ini,"ungkapnya.(agung/rill).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.