Header Ads


 

IWO Kota Palembang Akan Bagikan Sembako Untuk Anggota Serta Pengurusnya

PALEMBANG, Liputansumsel.com-Masa Pandemi Covid 19 yang saat ini masih merebak tidak menyurutkan IWO Kota Palembang peduli khususnya kepada pengurus dan seluruh anggota tergabung dalam IWO kota Palembang. Rencana pembagian paket sembako tersebut akan dilaksanakan pada hari Sabtu-Minggu (25-26 April 2020).

Ketua IWO Kota Palembang Safrullah Lubai melalui Bendahara Anton Aktual didampingi Sekretaris Awan mengungkapkan, bantuan ini sebagai perpanjangan tangan dalam menyalurkan bantuan yang diberikan kepada wartawan online yang tergabung didalam kepengurusan IWO Kota Palembang.

"Alhamdulillah, kita sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas bantuan paket sembako yang diterima dari para donatur baik dari Instansi maupun pribadi di tengah pandemi Covid -19 yang masih merebak hingga saat ini. Kita tidak melihat berapa jumlah yang dibantu, akan tetapi ada nilai kepedulian dari IWO Kota Palembang terhadap wartawan IWO Kota Palembang yang juga merupakan garda terdepan dalam pemberitaan wabah Covid -19 ini," Urai Anton Aktual.

Anton juga mengatakan, untuk pembagian paket sembako tersebut akan dibagikan sedemikian rupa. "Kita mengingat imbauan dari Pemerintah terkait Covid -19 ini untuk menjaga jarak dan tidak bergerombol, secara tekhnis semua sudah diatur oleh pihak panitia kegiatan tersebut," Tutup Anton.(  Ar//Rill )

No comments

Powered by Blogger.