Header Ads


 





Pemkot Palembang Terima Bantuan dari PLN (Persero) UIW S2JB

Palembang, Liputan Sumsel. Com - Dalam rangka terus memerangi penyebaran Pandemi Corona Virus Disease-19. PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Sumatera Selatan Jambi dan Bengkulu (UIW S2JB), memberikan bantuan kepada awak media berupa Bahan Pokok, Masker dan Vitamin dan suplemen kesehatan sebanyak 100  paket. Kamis (23/04/2020).

Bantuan yang diserahkan langsung oleh Manager PLN UIW S2JB Daryono, melalui Senior Manager SDM & Umum Ferry Bawan, dan diterima langsung oleh Walikota Palembang H Harnojoyo.

Bantuan ini, dikatakan Ferry, merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) PLN, dalam membantu penanganan pandemi Covid-19 di Indonesia.

“Bantuan ini kami peruntukan bagi wartawan yang telah memberikan edukasi kepada masyarakat dalam rangka informasi covid 19,” terang Ferry.

Dengan bantuan paket sembako, masker beserta alat kesehatan ini, hendaknya wartawan juga dapat menjaga kesehatannya sendiri dan tentunya kita semua berharap pandemi covid 19 ini akan segera berakhir.

Ditempat yang sama, Walikota Palembang Harnojoyo, mengapresiasi langkah PLN UIW S2JB, dengan memberikan bantuan untuk wartawan, dan semoga bantuan ini bisa meringankan beban warga di tengah pandemi covid -19 seperti ini.

“Atas nama pribadi dan pemerintah, kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya,” ujar Harnojoyo. (ril)

No comments

Powered by Blogger.