MIRIS!! MASYARAKAT SIDO MULYO MENJERIT

MUBA_liputansumsel.com-Pemerintah kabupaten Musi Banyuasin sudah bergelimang penghagaan dari pemerintah pusat maupun dari pemerintah provinsi sumatera selatan terutama penghargaan berupa insprastruktur.                           

Akan tetapi sangat di sayangkan tidak dirasakan oleh masyarakat Desa Sido Mulyo Kecamatan Tungkal Jaya Kabupaten Musi Banyuasin sangat ironis dan lumpuh total akses jalan penghubung dari Desa Sumber harum ke Desa Sido Mulyo.

Saat awak media mendatangi lokasi terlihat jelas akses jalan sangat memperihatinkan karena banyak titik-titik jalan yang rusak dan berlobang.

Saat di bincangi awak media pengendara motor yang terjatuh dari motor milik nya linda(30) mengatakan desa kami ini seperti di anak tirikan oleh pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin karena sejak saya kecil akses jalan penghubung ini belum perenah tersentuh pembangunan ataupun perbaikan dari pihak pemerintah.cetusnya dengan rasa kekecewaan.

Di tempat yang sama,jumairi(44) menyampaikan bahwa jalan desa kami ini dari desa sumber harum menuju desa sido mulyo terakhir tersentuh pembangunan waktu zaman bapak suharto di era tahun 1992 sampai sekarang belum sekalipun tersentuh pembangunan dari pemerintah kabupaten.       

"harapan kami kepada pemerintah kabupaten Musi Banyuasin tolong dengarkan jeritan dan keluhan rakyat kecil seperti kami karena akses jalan ini sangat penting bagi kami untuk keluar masuk mengangkut dan menjual hasil bumi kami".jelasnya.

Di lain tempat kepala Desa Sido Mulyo,Suwito saat di wawancarai awak media di kantor desanya,kamis(14/05/20)menjelaskan bahwasanya"saya mewakili masyarakat desa sido Mulyo kami minta kepada pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin terutama bapak Bupati musi Banyuasin Dr H Dodi Reza alex noerdin dan kepala dinas PU PR tolong dengarkan keluhan masyarakat mengenai akses jalan penghubung desa Sumber Harum menuju desa Sido Mulyo rusak parah jadi perekonomian masyarakat rentan terhambat di karenakan akses jalan tidak memadai untuk mengeluarkan hasil perkebunan untuk bapak bupati saya ucapkan terimakasih".cetusnya,(agung).
loading...

Post a comment

0 Comments