Header Ads


 

Relawan APEDAS COVID 19 Apresiasi Bantuan KODIM 0402/OKI

OKI  – LiputanSumSel.Com- Komando Distrik Militer (Kodim) 0402/OKI memberikan bantuan fasilitas cuci tangan serta masker di tiga posko relawan APEDAS pencegahan dan penanggulangan Covid-19 di Kecamatan Pedamaran, Kabupaten OKI, Senin (4/5/2020).

Bantuan tersebut diberikan langsung oleh Komandan Kodim (Dandim) 0402/OKI Letkol CZI Zamroni S.Sos yang diwakili oleh Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0402/OKI, Mayor Chk Ernanda Laksanawan SH MH.

Kasdim menjelaskan, bantuan tersebut diberikan dalam rangka mendukung kerja relawan APEDAS pencegahan dan penanggulangan Covid-19 di Kecamatan Pedamaran.

Menurut Kasdim, ini merupakan suatu kegiatan yang positif dan sudah seharusnya mendapatkan dukungan.

“Kita dukung penuh kepedulian dari kawan-kawan media dan LSM yang telah mau menjadi relawan dalam pencegahan Covid-19 ini, khususnya di Kecamatan Pedamaran,” jelas Ernanda.

Di saat yang sama, Edy Fredi selaku Ketua Relawan APEDAS Pencegahan dan Penanggulangan Covid- 19 Kecamatan Pedamaran, sangat mengapresiasi kunjungan serta bantuan yang telah diberikan oleh pihak Kodim 0402/OKI.

Edy mengatakan, pihaknya sangat berterimakasih atas apa yang telah diberikan dalam rangka membantu keperluan untuk anggota posko dalam menjalankan tugasnya.

“Kita sangat apresiasi apa yang telah dilakukan oleh pihak Kodim, dan bantuan ini sangat membantu sekali,” kata Edy Fredi.

Hal yang sama disampaikan oleh Sekretaris Relawan APEDAS Pencegahan Covid-19 Kecamatan Pedamaran, Ediman Made Sioter. Lelaki yang akrab disapa Edi Gebuk ini juga mengapresiasi apa yang telah diberikan oleh pihak Kodim.

Menurut Edi Gebuk, bantuan yang diberikan akan digunakan dengan sebaik-baiknya.

“Terimakasih Pak Kasdim, semoga dengan adanya bantuan ini kami dapat bertugas dengan maksimal, sehingga wabah Covid-19 ini dapat segera berakhir dan Kabupaten OKI menjadi zero Covid-19,” tandasnya.(Pd)

No comments

Powered by Blogger.