Tanah Yang Menempel Di Jalan SMB 2, Diduga Membahayakan Pengguna Jalan

Muara Enim, Liputansumsel.com
Mobil truck-truck yang bermuatan tanah di keluhkan masyarakat sekitar. Aktifitas proyek yang di kabarkan pembangunan SPBU milik salah satu konglomerat di Muara Enim berinisial SS ini diduga sudah meresahkan warga.

Pasalnya dari aktifitas yang di kabarkan proyek pembangunan SPBU tersebut pada saat ini sedang dalam proses pekerjaan penimbunan tanah yang berlokasi di Jalan SMB II Kelurahan Pasar 2 Kabupaten Muara Enim sudah membuat jalan lintas ini menjadi kotor dan berdebu dampak dari tanah timbunan tersebut.

Andre salah warga sekitar yang tidak jauh dari lokasi proyek mengeluhkan kepada tim awak media, Rabu (13/5/2020) bahwa saat melintasi jalan tersebut banyak sekali debu bekas tanah yang menempel di jalan dan berterbangan yang membuat jarak pandang berkendaraan terganggu serta minimnya rambu-rambu atau tanda adanya pekerjaan di lokasi itu,"ucapnya.

"Tanah yang menempel di jalan itu sangat mengganggu sekali ketika panas jalan menjadi berdebu dan saat hujan turun bisa membuat jalan menjadi licin sehingga dapat membahayakan pengguna serta pengendara roda 2 khususnya pada jalan lintas ini,"tambah Andre.

"Saya berharap kepada aparat penegak hukum dan dinas terkait memberikan peringatan dan teguran kepada perusahaan atau pemiliknya langsung,"tutur Andre.

Saat tim awak media mengkonfirmasi perihal tersebut kepada pengawas pekerjaan proyek penimbunan pembangunan SPBU yang bernama Hermanto saat berada di lokasi memberikan jawaban.

"Iya pak benar, disini memang akan di adakan pembangunan SPBU oleh Bos SS dan Bos A,"terangnya.

Sementara untuk tanah yang menempel di jalan itu memang terjadi oleh mobil yang membawa muatan tanah untuk menimbun di lokasi proyek ini,"ujar Hermanto.
loading...

Post a comment

0 Comments