Menebar Semangat Penanganan Dampak Covid 19 bersama PT BKL di Sumsel

Palembang, Liputan Sumsel.com - Kondisi pandemi Covid-19 di Indonesia khususnya wilayah Sumatera Selatan masih mengkhawatirkan, namun semangat untuk berbagi dan optimisme tetap tumbuh di tengah keterbatasan. Dalam rangka mendukung penanggulangan pandemi Covid-19 di Sumatera Selatan, berbagai organisasi turut berpartisipasi mengulurkan berbagai bantuan dengan bermacam cara. Tak terkecuali PT Banyan Koalindo Lestari (BKL) yang menyalurkan bantuannya melalui organisasi nirlaba Aksi Cepat Tanggap (ACT) cabang Sumatera Selatan.

Dalam kolaborasinya dengan ACT Sumsel, PT BKL menjelaskan bahwa bantuan kesehatan dan paket pangan yang diberikan ditujukan untuk mendukung perjuangan tim medis dalam menangani kasus covid 19 di Sumsel, sekaligus membantu masyarakat prasejahtera yang ekonominya terdampak akibat pandemi covid 19.  Perusahaan Afiliasi yang merupakan anak perusahaan dari PT PLN Batubara Investasi ini, memberikan bantuan berupa 2000 pcs masker medis, 250 pcs baju hazmat, 700 pcs sarung tangan medis, 240 pcs faceshield , dan 100 paket sembako.

“Kerjasama antara PT BKL dan ACT ini diharapkan dapat memberikan dampak yang baik untuk mendukung masyarakat di Sumsel dalam memenuhi kebutuhan pokok dimasa pandemic saat ini, sekaligus mendukung perjuangan tim medis yang menjadi garda depan penanganan covid 19, kita berharap sinergi seperti ini dapat menjadi kebaikan positif yang dapat menular dan menggerakkan semua umat,” Kata Deni Marlesi , Kepala Cabang ACT Sumsel, Jumat (26/06/2020).

Ratusan paket bantuan yang telah disalurkan melalui ACT pun disebar ke beberapa titik di Kota Palembang, Kabupaten Musi Rawasa Utara, dan Banyuasin yang terdiri dari RSUD Musi Rawas Utara, RSUD Banyuasin, RS Siti Fatimah, RS Siti Khadijah, RS Pusri Palembang, RS Hermina Palembang, dan RS Pelabuhan. Selain itu paket bantuan sembako juga diberikan kepada masyarakat di Muara Rupit, Kec. Musi Rawas Utara.(Ril)
loading...

Post a comment

0 Comments