Safari Jumat di Seberang Ulu, HD Ingatkan Warga Tetap Terapkan Protokol Kesehatan

Palembang -liputansumsel.com-- Antusias masyarakat sekitar Masjid Jami'Nurul Hidayah Jalan Bungaran V RT. 014 RW. 003 Kelurahan 8 Ulu Kecamatan Jakabaring Palembang begitu luar biasa, ketika mendengar Gubernur Sumsel H. Herman Deru dijadwalkan akan melaksanakan safari sholat Jumat, (10/7).

Kehadiran dari orang nomor satu di Sumsel itu menuai perhatian dari masyarakat sekitar sehingga tak sedikit masyarakat sekitar sana untuk mengabadikan momen tersebut, Bahkan mulai dari orang tua, ibu-ibu hingga anak-anak ingin mendokumentasikan Gubernur Sumsel H. Herman Deru.

Dalam safari jumat dimasa pandemi covid-19 ini, protokol kesehatan tetap diterapkan dengan mengunakan masker dan jaga jarak. Bahkan Gubernur Herman Deru sendiri mengingatkan kepada masyarakat dalam melaksanakan ibadah sholat tetap menerapkan protokol kesehatan. 

"Dimasa covid-19 ini kita harus tetap menerapkan protokol kesehatan baik menunaikan ibadah sholat ataupun aktifitas lainnya,"katanya. 

Dikesempatan ini dia mengaku bangga dapat melaksanakan safari jumat di masjid Jami'Nurul Hidayah, pasalnya masjid tersebut begitu dimuliahkan sekali oleh warga sekitar.

"Saya bangga melihat masyarakat sini karena begitu muliahkan masjid, bahkan dengan keminiman biaya namun masyarakat bisa membangun masjid tersebut,"ungkapnya.

Melihat masjid Jami'Nurul Hidayah masih dalam proses pembangunan, Gubernur Herman Deru pun langsung memberikan bantuan untuk meringankan beban pembangunan masjid.

loading...

Post a comment

0 Comments