Terpilih Aklamasi, Soeharto Pimpin Partai Golkar Oi

Indralaya.liputansumsel.com--
Bertempat di hotel ilaya, DPD Partai Golkar Kabupaten Ogan Ilir mengelar  Musyawarah Daerah (Musda) IV, Selasa (21/7). Hasilnya Soeharto Hs SH terpilih secara aklamasi, dan  dipercaya menahkodai partai berlambang pohon beringin luma tahun kedepan.



Terpilih nya Soeharto Hs untuk periode 2020-2025 tersebut di dukungan oleh 15 pemilik suara dari total 16 suara yang berhak memilih dari Komcam maupun organisasi sayap dan  musyawarah ini berlangsung sesuai tata tertib yang sudah disepakati dari rapat paripurna pertama hingga ke delapan.



Dipercaya sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Ogan Ilir lima tahun kedepan Soeharto mengatakan banyak PR yang mesti diselesaikan salah satunya penguatan dan merapatkan barisan keluarga besar Partai Golkar hingga ketingkat Desa.



“Bagian integral dan strategi penguatan basis di kecamatan dan desa, jika bisa dicapai berarti menjadi modal besar bagi eksistensi partai di tengah masyarakat,” katanya.



Saat ditanya tentang arah Partai Golkar di Pilkada Ogan Ilir Desember mendatang Soeharto membeberkan menunggu arahan dari DPP dan DPD Provinsi.



"Kita masih menunggu arahan dari DPP dan DPD Provinsi dengan segala opsi bisa berkoalisi dengan Partai lain atau memajukan kader sendiri pasalnya saat ini partai Golkar memiliki 8 kursi di DPRD OI jadi bisa maju sendiri dan Partai Golkar memiliki sejumlah kader yang mumpuni untuk bertarung di pilkada akhir tahun ini," ujar Ketua DPRD Oi ini.(rul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.