Dampingi Petahana, KH Muslih Qori Yakin Menang


Indralaya.liputansumsel.com--
Tokoh Agama ternama di Kabupaten Ogan Ilir (OI) KH Muslih Qori menyatakan dirinya siap mendampingi HM Ilyas Panji Alam pada pencalonan Bupati dan Wakil Bupati OI pada Desember 2020 mendatang.



Pernyataan ini bukan tidak beralasan, sebab dirinya sudah beberapa kali membicarakan hal ini dengan orang nomor satu di Bumi Caram Seguguk tersebut. 



"Walaupun partai tidak mengusung saya sebagai Bacalon Bupati, namun saya tetap optimis akan tetap maju mendampingi pak Ilyas Panji Alam di Pilkada OI Desember mendatang," ujar KH Muslih kepada wartawan, Kamis (6/8).



Muslih juga meminta kepada masyarakat Ogan Ilir untuk ikut mendoakan dan mendukungnya sebagai bakal calon wakil bupati yang akan mendampingi HM Ilyas Panji Alam di Pilkada OI. 



"Saya mohon doanya, hasil dari pembicara kami bersama pak Ilyas sudah mengerucut, sudah sepaham dan kita juga tinggal menunggu penyelesaian yang lain-lain," ungkapnya.



Untuk visi misi, sambung Muslih Qori, dirinya hanya mengikuti visi misi HM Ilyas Panji Alam, dan dirinya berharap agar Pemkab OI lebih memperkuat lagi bidang keagamaan, lantaran Kabupaten Oi merupakan daerah berjuluk Kota Santri.



"Dan saya yakin menang dan saya optimis sekali, tinggal pendekatan kita dan kita juga tidak akan saling menghujat. Setiap orang pasti ada jelek dan buruknya, dan kita sangat optimis kita akan menang jika berpasangan bersama pak Ilyas Panji Alam," tandasnya.



Sementara M Rizal ST, Sekjen DPC PDIP OI menambahkan, jika KH Muslih Qori berpasangan dengan HM Ilyas pasti akan memenangkan Pesta Demokrasi lima tahunan tersebut. "Tapi kita tunggu mekanismenya, jika dibandingkan dengan Ovi-Ardani sudah pasti sangat tidak sebanding, kita jauh diatas mereka," ujar Politisi muda PDIP ini.(rul)
loading...

Post a comment

0 Comments