Hasil Telcon PKPI Bakal Mengusung Kuryana-Johan

BATURAJA – liputansumsel- Satu persatu partai yang memiliki kursi di DPRD OKU nampaknya terus berlabuh dan bakal mengusung  pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati OKU,  Drs H Kuryana Azis dan Drs Johan Anuar SH MM.
Setelah sebelumnya Partai PBB, PAN, PPP, NasDem, PKS, yang telah mengeluarkan SK mengusung Kuryana-Johan, kini giliran Partai PKPI bakal mendekati mengusung pasangan yang memiliki jargon “ Bekerja Lanjutkan “  sesaat usai dilakukannya Telcon.

Dalam Telcon antara Dewan Pimpinan Nasional Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (DPN PKPI) dengan Kuryana-Johan, yang dilakukan Senin (3/8), nampak jajaran DPN PKPI bakal menyusul mengusung pasangan Kuryana-Johan.
Beberapa petinggi DPN PKPI yang melakukan Telcon itu diantaranya,  Dr. Hotner Tambubolon MM,  Ketua Dewan Pakar DPN PKPI, Firdaus Adinugroho,  DPN PKPI, Diah Puspita Sari, selaku Ketua Bidang Wanita dan Anak DPN PKPI, Didampingi Ketua Dewan Perwakilan Kabupaten Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (DPK PKPI) OKU, Yoen Hasrul SH dan  Sekretaris Syamsurizal SH.

Materi yang dibahas dalam Telcon itu diantaranya Visi Misi Pasangan BEKERJA, Komitmen ke Partai PKPI, Pembinaan Ideologi Pancasila, Sektor Ekonomi Kerakyatan, Elektabilitas Survei dan Target Perolehan Suara

Dari hasil Telcon itu dikhabarkan  DPN PKPI  mantap mengusung Pasangan Bekerja  untuk maju dalam Pilkada OKU 9 Desember 2020, dan SK Dukungan akan segera diberikan kepada pasangan ini dalam waktu dekat.

“ DPN PKPI juga menginstrusikan DPK PKPI OKU beserta kadernya untuk bekerja keras dan bekerjasama memenangkan pasangan BEKERJA dalam Pilkada OKU 2020,” ujar para petinggi DPN PKPI dalam Telcon tersebut. (iii/*)
loading...

Post a comment

0 Comments