Wawako Palembang Fitrianti Agustinda Terima Kunjungan Komunitas Youtuber Sriwijaya

Palembang, Liputan Sumsel. Com - Komunitas Youtuber Sriwijaya yang belum lama ini berdiri di Kota Palembang (Sumatera Selatan), mengadakan kunjungan ke pemerintah Kota Palembang yang diterima oleh Finda nama panggilan akrab Fitrianti Agustinda selaku Wakil Walikota Palembang diruang kerjanya, didampingi oleh Ka. BKPSDM, Kaban KesbangPol, Kadin Pariwisata, Kadin Kebudayaan, Kadin Kominfo, Kabag Umum dan Kabag Protokol & KP serta pejabat yang terkait diruang kerja Wakil Walikota Palembang.


Sementara dari Komunitas Youtuber Sriwijaya sendiri diwakili oleh Reza Falevi (Ketua), Raja Adi Seregar (Sekretaris), Sadam Maulana (Bidang Organisasi), Bubun (Edukasi), Rara Munzir, Sandy, Prima (Wakil Sekretaris) dan Eddi Hasan (Ketua Humas).


Dalam perbincangan tersebut Fitrianti Agustinda, menyampaikan kalau dirinya merasa senang bisa ketemu dengan Komunitas Youtuber Sriwijaya yang mana bisa nanti nya bersinergi dengan para Komunitas Youtuber Sriwijaya.


"Suatu hal yang baik bisa bertemu dengan para kawan-kawan dari media sosial atau youtuber dibawa komunitas Youtuber Sriwijaya, semoga nanti bisa bersinergi kepada pemerintah Kota Palembang apa lagi perlunya kerjasama dengan para Kawan-kawan Komunitas Youtuber Sriwijaya ini, bisa lebih memperkenalkan kebudayaan daerah palembang dan banyaknya destinasi wisata yang perlu diketahui oleh khalayak ramai dalam mempromosikan dan menghidupkan perekonomian Kota Palembang dan daerah Sumatera Selatan” ungkapnya. Selasa (25/08/2020).


Dikatakannya, nantinya juga akan diatur lagi, untuk bisa bekerjasama dengan Kabag Kominfo dan Kabag KesbangPol, Kadin Pariwisata, Kadin Kebudayaan untuk bisa memajukan Kota Palembang serta Memberikan Edukasi kepada Anggota Komunitas Youtuber Sriwijaya dalam bermedos yang benar untuk memajukan kota tercinta ini. 


"Semoga pertemuan seperti ini bisa berkelanjutan dan saya membuka diri untuk para anggota Komunitas Youtuber Sriwijaya bila ingin bertemu, asal jangan dadakan dan diagendakan terlebih dahulu” pungkasnya.


Mendapatkan respons yang sangat baik dari Wakil Walikota Palembang Reza Fahlevi selaku Ketua Komunitas Youtuber Sriwijaya menyapaikan ucapan terimakasih “Kami komunitas YouTuber Sriwijaya sangat berterima kasih dengan semua sambutan dari Pemkot Palembang dalam hal ini kepada Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda dan jajarannya yang sudah bisa meluangkan waktunya dan semoga kedepan kita bisa saling mensupport dalam memajukan Kota Palembang” tutupnya (Korda/A2)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.