PIPA MEDCO E&P BOCOR KAPOLRES MUBA ANGKAT BICARA


Muba-liputansumsel.cim-- Maraknya Pemberitaan yang ada di beberapa media online ada nya pipa bocor milik PT.Medco E&P INDONESIA yang berada di desa lais kecamatan lais kabupaten musi banyuasin,kamis 10-09-2020 kapolres musi banyuasin AKBP Erlin tang jaya,SH,SiK angkat bicara setelah melihat link beberapa media yang di kirim oleh awak media akun WhatsApp .


Saat awak media meminta tanggapan dengan kapolres musi banyuasin AKBP. Erlin Tang Jaya,SH,Sik,terkait pemberitaan yang di Lansir oleh beberapa media lokal dan nasional mengenai pipa bocor milik PT.Medco E&P terjadi pada hari senin 31-08-2020 dan di klaim oleh pihak PT. tersebut sebagai pipa water injection atau air injeksi tapi kenyataan nya pipa tersebut bocor dan menimbulkan asap putih dan menimbulkan bau tidak sedap seperti bau gas.


"Banyak ikan-ikan yang berada di dalam sungai yang terletak tidak jauh dari tempat bocornya pipa milik PT.Medco E&P tersebut pada mati semua, sesuai yang di sampai kan oleh narasumber kami pak,jelas nya.


Tambahnya,sekarang kita pakek logika saja pak kalau yang bocor itu hanya air tidak mungkin ikan-ikan yang berada di sungai yang dekat dengan pipa bocor tersebut bisa mati.


kapolres musi banyuasin AKBP Erlin Tang jaya,SH,Sik menyampaikan trims pak Agung info nya kita monitor di lapangan, ujarnya melalui via WhatsApp.(Agung)

loading...

Post a comment

0 Comments