KAPOLRES MUBA PIMPIN SERTIJAB BEBERAPA KAPOLSEK


Muba–liputansumsel.com--Kapolres Musi banyuasin AKBP ERLIN TANGJAYA,S.H.,S.I.K. memimpin serah terima jabatan Kapolsek Keluang, Kapolsek Lais, Kapolsek Babat Supat, Kapolsek Tungkal Jaya dan Kapolsek Sungai lilin Polres Muba di halaman  Polres Muba. berdasarkan surat telegram kapolda Sumsel nomor : ST/1309/ IX/ KEP/ 2020 tanggal 10 September 2020 dan KEP Kapolda Sumsel nomor KEP/ 449/ IX/ 2020 tanggal 10 September 2020 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polda Sumsel,kamis,17/09/20


Kapolsek Sungai Lilin yang sebelumnya di jabat oleh AKP HERNANDO,S.H.,M.Si. di gantikan oleh AKP ZANZIBAR ZULKARNAIN, Kapolsek Keluang yang sebelumnya di jabat oleh AKP SEPTA EKA YANTO,S.H.,M.Si. digantikan oleh IPTU DWI RIO ANDRIAN ,S.I.K., Kapolsek Lais yang sebelumnya di jabat oleh AKP SYAFARUDIN,S.H. digantikan oleh IPTU HERMAN JUNAIDI,S.H., Kapolsek dan Babat Supat yang sebelumntya dijabat oleh IPTU INDRA WENI ASAHI,S.H. di gantikan oleh IPTU MOCHAEIMIN,Spsi. 


dalam amanat nya Kapolres Musi banyuasin mengucapkan selamat kepada pejabat yang lama dan pejabat yang baru atas promosi jabatan yang didapat, Serah terima jabatan alih tugas dalam lingkungan Polri merupakan suatu hal yang biasa dilakukan sebagai wujud dinamisnya organisasi, sejalan dengan perkembangan jaman dan tuntutan tugas dan khususnya dalam rangka pembinaan karir.

 

Kapolres Juga mengucapkan Trimakasih kepada pejabat yang lama atas pengabdian dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas di wilayah Polres Muba dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat musi banyuasin selama menjabat di Polres Muba dan mengucapkan selamat datang kepada para pejabat yang baru, dan diharapkan agar dapat segera menyesuaikan diri di Polres Muba

Kapolres muba juga menyampaikan pesan kepada pejabat yang baru agar dapat meningkatkan kesiapsiagaan ditengah ancaman pandemic covid-19 yang membutuhkan dukungan penuh dari kita semua. Berikan himbauan kepada masyarakat untuk menjaga jarak aman, cuci tangan dan memakai masker serta hindari kerumunan dan tetap patuhi protokol kesehatan agar terhindar dari covid-19 serta tingkatkan kesadaran kepada masyarakat bahaya kebakaran hutan dan lahan (karhutla).(agung/rill).

loading...

Post a comment

0 Comments