Pasangan Kuryana-Johan Diminta Menggunakan Mesin Parpol Dalam Pemenangan

# Jangan Seperti Selama Ini Hanya Sebagai Pengusung


BATURAJA-liputansumsel- Ketua DPC Partai Hanura OKU, Wilson meminta kepada calon Bupati dan Wakil Bupati OKU, Drs. H. Kuryana Azis dan Drs Johan Anuar SH MM yang diusung partainya dapat menggunakan mesin Parpol Hanura untuk memenangkan pasangan calon .

Hal ini ditegaskan ketua DPC Partai Hanura ini dalam acara penyerahan SK B1 KWK yang langsung diterima Kuryana-Johan di kantor DPC Partai Hanura OKU, Kamis (3/9) sekitar pukul 16.00 wib. 

Dalam sambutannya juga, Wilson mengatakan Partai Hanura sudah pada tahapan pertama melewati fase yg paling berat mencari usungan dan akhirnya ini momentum bersejarah

" Partai Hanura menjadi pembungkus yg terakhir sebagai pengusung Kuryana-Johan dan ini sebagai penyempurna dukungan. Lika liku perjuangan dan masa yg cukup panjang dan menjadi gejolak yg intens hingga Partai Hanura dan saya yang pertama mengatakan dan mendukung keputusan ketua umum, " katanya. 

Lebih lanjut Wilson menjelaskan bahwa akhirnya  inilah pilihan yang terbaik maka seluruh kader dari DPC sampai kepada simpatisan harus patuh kepada keputusan DPP Hanura. 

" Harapan kita dapat mewujudkan kedepan pembangunan lebih baik dan kami harapkan tidak mengecewakan. 

Dan kami menyampaikan aspirasi Hanura dan ingin bukan sebagai pengusung tapi sebagai mesin pemenangan sementara selama ini hanya pengusung tapi tidak dilibatkan sampai penggerakkan mesin parpol, " cetusnya.

Sementara itu, Kuryana Azis mengatakan sebelum covid 19 pihaknya malah sudah komunikasi intens dengan Hanura, walau dinamika politik begitu panas namun akhirnya Hanura tetap pengusung kita. 

" Saya ucapkan Terima kasih atas kepercayaan Hanura mulai dari DPP sampai ke ranting dan semua  parpol bulat mendukung Bekerja. Saya mengajak semua membangun OKU dan 35 anggota DPRD OKU sudah bersama saya dan artinya rakyat sdh menyatu dalam mendukung saya yang akan kita jawab dengan pembangunan OKU lebih baik, " tutupnya.

Hadir dalam penyerahan SK B1KWK Partai Hanura, Anggota DPRD OKU Partai Hanura, MS Tito, Joni, Kamaludin, Ketua DPC PKB OKU, Robi Vitergo, Ketua DPD Partai Golkar OKU Terpilih, M Rizki Ramadhan dan sejumlah Ketua parpol pengusung lainnya. (tim)

loading...

Post a comment

0 Comments