Fitri Targetkan Perbaikan Jalan Simpang Tiga Bambang Utoyo Selesai Awal November


Palembang, Liputan Sumsel.Com - Guna menghindari terjadinya kemacetan panjang disimpang tiga jalan Bambang Utoyo kecamatan Ilir Timur II akibat perbaikan, Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda menargetkan jika awal bulan November jalan tersebut sudah memasuki tahap penyelesaian. Perbaikan jalan sepanjang 5 KM tersebut berasal dari bantuan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan yang diperuntukan perbaikan infrastruktur.


Menurut Fitri, proses perbaikan jalan tidak hanya terjadi di jalan Bambang Utoyo saja namun terjadi dibeberapa titik jalan yang saat ini masih dalam proses pengerjaan maupun sudah terselesaikan. Untuk perbaikan jalan di Bambang Utoyo sendiri alokasi dana yang dikucurkan sebesar 6 milyar dengan panjang jalan yang baru dicor beton 600 meter serta saluran air juga kita bangun sepanjang 270 meter.


"Kepada pengguna jalan saya harapkan untuk bersabar karena saat ini kondisi jalan sedang mengalami perbaikan. Sementara itu dalam tahap perbaikan, kwalitas jalan harus menjadi prioritas utama agar bisa bertahan lama," tegas Fitri saat monitoring progres jalan Bambang Utoyo.


Lanjutnya, mengenai banyaknya mobil bertonase besar disekitar jalan tersebut, ia mengintruksikan kepada Dinas Perhubungan untuk mengatur mobil yang bisa lewat atau tidak dengan muatan yang ia angkut. Maka dari itu dari Dishub sendiri akan mengawasi  guna mengantisipasi agar mobil bertonase besar untuk diataur jam lintasan mereka(Rl/A2)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.