Meriahkan Festival Rempah, TP PKK Sumsel Gelar Senam Jantung Sehat


PALEMBANG- liputansumsel.com--Masih dalam rangkaian memeriahkankan Festival Rempah Sumsel 2020. Gubernur Sumsel H. Herman Deru dan Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Sumsel Hj. Febrita Lustia HD, Minggu (25/10) membaur dengan ribuan masyarakat  dalam senam sehat yang dilaksanakan di halaman Griya Agung Palembang.



Menurut  Ketua TP  PKK Sumsel Hj. Feby Deru, senam sehat kali ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan festival rempah. Namun di karena masih dalam suasana  pandemi covid-19, kegiatan senam terpaksa di batasi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.


"Kita  melaksanakan senam sehat hari ini. Dalam rangka memeriahkan Festival Rempah. Kita senam  dengan menerapkan protokol kesehatan," kata Feby.


Menurut dia, senam sehat  yang dilaksanakan hampir  dua jam itu, juga dimaksudkan sebagai ajang mengenalkan senam jantung sehat. Mengingat bulan november mendatang ada hari jantung. Sekalian mengenalkan organisasi jantung sehat pada masyarakat.


"Senam sehat yang kita laksanakan hari ini. Juga sebagai ajang mengenalkan organisasi jantung sehat kepada masyarakat," tambahnya.


Usai menggelar senam gubernur dan Ketua TP PKK Sumsel berkanan meninjau stan pameran Festival Rimpah yang berisikan aneka kuliner dan stan UMKM.

No comments

Powered by Blogger.