Terima Bantuan Tambahan 40 keping Triplek dari KODIM 0402/OKI

#Warga Sungai Kemang siap Rampungkan Pembangunan Musholah


OKI - LiputanSumSel.Com-Hanya berselang satu hari saja Rabu 21/10/20 pukul 10.30 WIB bertempat di Dusun 1 Sungai Kemang Desa Cinta Jaya Kecamatan Pedamaran Kabupaten Ogan Komering Ilir SumSel, KODIM 0402/OKI Dandim Letkol Czi Zamroni S. Sos

melalui KasDim Mayor Chk Ernanda Laksanawan SH, MH dan didampaingi oleh DanRamil Koramil 402-02 Pedamaran Kapten Inf Piyanto telah memberikan Bantuan tambahan berupa pemberian 40 Triplek untuk pembangunan Masjid Nurul Falah.


Sama halnya dengan kegiatan sebelumnya bantuan tersebut disambut hangat oleh warga sekitar dan dihadiri oleh Kepala Desa Cinta Jaya Abdul Sani serta perangkat Desanya, dan bantuan tersebut diterima langsung oleh Suhaimi selaku Ketua Musholah Nurul Falah Sungai Kemang.


Ernanda selaku Kasdim saat dibincangi dalam kegiatan tersebut mengatakan" Kami berharap agar bantuan ini dapat bermanfaat bagi semua warga sekitar hingga Masjid Rampung dapat dipergunakan sebagai tempat ibadah yang layak"Ungkapnya.


Suhaimi  Ketua Musholah Nurul Falah mengatakan" Kami dan warga sekitar sangat berterima kasih atas semua bantuan yang telah diberikan baik itu keramik ataupun triplek untuk Musholah Nurul Falah semoga dengan adanya bantuan ini dapat bermanfaat untuk semua warga sungai kemang dusun 1 desa Cinta Jaya Pedamaran" Ungkapnya.(Povi)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.