Warga mendingin Doakan Kuryana Terpilih Kembali Untuk Lanjutkan Kepemimpinannya


BATURAJA-liputansumsel-Warga Desa Mendingin dan Talang Mendingin Kecamatan Ulu Ogan mendoakan agar Drs. H. Kuryana Azis dapat kembali terpilih sebagai Bupati OKU untuk melanjutkan kepemimpinannya lima tahun kedepan.


Hal ini disampaikan oleh tokoh msyarakat Desa Mendingin, terimo (55) dalam sambutannya saat kunjungan calon Bupati Petahana, Kuryana Azis yang dating bersama Ketua DPC Gerindra OKU, Marjito Bachri dan tokoh masyarakat mendingin, Yoen Hasrul.


Dalam pertemuan kanyampe terbatas tersebut, Terimo memaparkan keinginan masyarakat Desa Mendingin tersebut, agar Kuryana Azis dapat meningkatkan pembangunan di semua sector di daerah tersebut.


“Mudah-mudahan Kuryana kembali terpilih untuk meneruskan pembangunan di desa kami agar dapat lebih maju sesuai yang diusulkan masyarakat kepada pemerintah OKU kedepan. Untuk itu kami mendoakan Kusyana Azis terpilih kembali,” cetusnya sembari mengajak hadirin untuk mencoblos pasangan Kuryana-Johan pada 9 Desember mendatang.


Dalam kesempatan itu, ketua Tim Kampanye Kuryana-Johan, Ir.H Marjito Bachri yang juga menjabat sebagai Ketua DPC Partai Gerindra sekaligus Ketua DPRD OKU menyampaikan bahwa sebagai pasangan calon petahana, tentunya Kuryana-Johan ada kelebihan dan kelemahannya.


“Akan tetapi sebagai birokrat, Kuryana-Johan telah teruji sebagai pemimpin yang sukses. Untuk kedepan Kuryana-Johan akan kembali melanjutkan pembangunan untuk dituntaskan termasuk di Desa Mendingin Kecamatan Ulu Ogan ini,” bebernya.


Selain itu, Marjito mengatakan semua parpol pemenang pemilu OKU mendukung pasangan Kuryana-Johan, ini karena keduanya memiliki komitmen untuk menepati janjinya dalam melanjutkan pembangunan Oku, untuk menjadikan OKU semakin maju dan masyarakatnya semakin sejahtera.


“ Jadi selayaknya masyarakat OKU kembali memberikan amanah dan kepercayaannya untuk memenangkan pasangan Kuryana-Johan agar keduanya kembali melanjutkan pembangunan OKU kedepan,” terang Marjito.




Dalam kesempatan itu, Kuryana mengucapkan rasa terima kasihnya karena telah disambut antusias masyarakat Desa Mendingin dan rela turun gunung untuk mendengarkan visi dan misi pembangunan OKU kedepan.


“ Sebagaimana diungkapkan Ketua DPRD OKU, bapak Marjito bahwa kami memiliki komitmen untuk melanjutkan pembangunan kedepan agar lebih maju lagi,” jelas Kuryana.


Lebih lanjut, Kuryana mengharapkan agar masyarakat menggunakan suaranya yang ada kandidatnya agar jelas nantinya dapat melanjutkan pembangunan OKU karena ada program kerjanya yang jelas.


“ Dalam kesempatan ini, saya menyampaikan salam dari Putri Sulung Gubernur Sumsel, Hj. Percha leanpuri, B.Bus agar masyarakat dengan bulat memilihnya. Tentunya ini energy kita bersama untuk bersatu padu dalam membangun OKU lebih baik kedepan,” ucap Kuryana sembari menyampaikan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan. (jon)

No comments

Powered by Blogger.