Bandar Narkoba Asal Ulak Jermun SP Padang Tewas ditembak Polisi


OKI - LiputanSumSel Com   Sempat baku tembak dengan anggota Sat Narkoba Polres OKI akhirnya bandar narkoba berhasil ditembak mati oleh satuan Narkoba Polres OKI. Dijalan lintas Yusuf Singadekane tepatnya di depan cafe seven seven, Kelurahan Jua – jua, Kecamatan Kayuagung dengan luka tembakan.


Kapolres OKI, AKBP Alamsyah Pelupessy dalam pers rilisnya,  menerangkan bahwa pelaku bernama Rino (34 ) ini harus ditembak lantaran melakukan perlawanan.


pelaku tadi sempat melakukan perlawanan dengan cara sambil berlari dan mengeluarkan tembakan kearah petugas, karena dirasa sudah mengancam. Maka petugas kita melakukan tindakan terukur (menembak korban-red),”


“Setelah itu pelaku langsung kita bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Kayuagung dan meninggal dilokasi,” ungkapnya memberikan keterangan kepada awak media diruang Jenazah RSUD Kayuagung, Senin (21/12/2020) malam.


Sebelum kejadian, Pelaku tersebut hendak melakukan transaksi narkoba jenis sabu – sabu dengan pelanggannya.


“Ketika kejadian pelaku ini sedang menunggu dihalaman slah satu hotel Kayuagung untuk melakukan transaksi jual beli narkoba. Buktinya dengan barang bukti yang ditemukan didalam saku celananya,” katanya.


Pelaku yang telah ditetapkan DPO tersebut juga kerap membawa senjata api rakitan yang dibawa setiap saat.


“Peran Rino ini sangat krusial dan merupakan Bandar besar yang ada di Kabupaten OKI dengan jaringan luas yang mengatur keluar masuknya jalur narkoba jenis sabu-sabu ke wilayah Kayuagung, SP Padang dan sekitarnya,”


“Selain itu dia juga kerap membawa senjata api rakitan dan dikenal tidak segan-segan melakukan kekerasan terhadap orang yang menghalangi juga di badan tersangka di amankan senjata rakitan jenis pistol, 101,58 gram sabu, seratus butir pil ekstasi dan uang sebanyak satu juta Rupiah” ujarnya.(ril/Povi)

No comments

Powered by Blogger.